Sukses

Entertainment

5 Selebriti Hollywood yang Dibully Netizen Saat Hamil

Fimela.com, Jakarta Selebriti adalah orang biasa yang menjadi terkenal berkat adanya film, televisi, musik, majalah, dan media sosial lainnya. Banyak orang yang lupa bahwa selebriti adalah manusia biasa. Termasuk, selebriti Hollywood.

Seringkali masyarakat lupa bahwa selebriti yang mereka follow di sosial media seperti Instagram atau Twitter adalah manusia biasa yang juga punya perasaan sama seperti mereka.

Disadari atau tidak, banyak orang yang menggunakan sosial media untuk membully seorang selebriti ketika mereka tak terlihat sempurna. Padahal, mereka juga seperti mereka yang miliki banyak sekali kekurangan.

Bukannya diberi dukungan, 5 selebriti Hollywood ini malah dibully oleh para netizen karena terlihat gemuk. Ngg.. mungkin sekarang kamu tengah mengerutkan dahi. Siapa saja mereka? Yuk, disimak!

1. Kim Kardashian

Menjadi sorotan masyarakat luas dan seringkali dijadikan role model untuk body goals, Kim Kardashian malah dibully saat hamil anak pertamanya. Banyak yang mengatakan bahwa tubuhnya saat hamil seperti ikan paus.

Bukannya mendapat dukungan, 5 selebriti Hollywood ini malah dibully saat hamil. (Instagram/kimkardashian)

Bahkan saat hamil anak kedua, awak media pun mengatakan bahwa tubuhnya menjadi lebih gemuk dari kehamilan sebelumnya. Kim Kardashian merasa sangat marah karena kesehatan anaknya adalah yang paling utama dan pilihannya pun adalah hasil dari diskusinya dengan dokternya.

2. Elsa Pataky

Menjadi model, aktris, produser film adalah hal yang menyulitka bagi Elsa Pataky kala hamil. Mengandung anak kembar, istri Chris Hemsworth pernah dibully oleh netizen. Mereka mengkritiknya dan mengatakan bahwa tubuhnya sangat gemuk.

Bukannya mendapat dukungan, 5 selebriti Hollywood ini malah dibully saat hamil. (Instagram - @chrishemsworth)

Bahkan seorang editor majalah di Amerika mengatakan bahwa perutnya tak terlihat gemuk karena sedang hamil namun karena terlalu banyak minum bir. Tentu saja hal tersebut membuat ia merasa sedih.

3. Janet Jackson

Janet Jackson dibully saat hamil karena banyak orang yang menganggapnya terlalu tua. Janet sendiri hamil anak pertama saat usianya menginjak 50 tahun. Anak Janet sendiri lahir pada Januari 2017 dengan sehat.

Bukannya mendapat dukungan, 5 selebriti Hollywood ini malah dibully saat hamil. (AFP/Martin Bureau)

4. Jessica Simpson

Sebelum hamil, Jessica Simpson sudah dibully karena tubuh yang gemuk. Saat ia hamil, orang-orang pun mengkritiknya semakin tajam. Jessica sendiri merasa tak terima jika banyak orang malah membullynya saat ia hamil.

Bukannya mendapat dukungan, 5 selebriti Hollywood ini malah dibully saat hamil. (Instagram/jessicasimpson)

"Aku sedang hamil! Kenapa orang-orang bisa mempermalukan karena sekarang aku gemuk?" ujarnya seperti yang dilansir dari TheList. Bahkan media pun mengatakan bahwa ia cewek yang gemuk.

5. Chrissy Teigen

Istri John Legend ini dibully karena netizen menganggap bahwa ia menunjukkan kehamilannya terlalu dini. Saat ia menunjukkan perutnya, netizen pun langsung membincangkan dirinya. Merasa tak senang, Chrissy Teigen pun langsung menyesali dirinya yang mengumumkan kehamilannya itu.

Bukannya mendapat dukungan, 5 selebriti Hollywood ini malah dibully saat hamil. (Instagram/johnlegend)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading