Sukses

Entertainment

5 Seleb Hollywood yang Tak Segan Foto Telanjang untuk Kampanye

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa selebriti Hollywood, melakukan sesi foto tanpa busana mungkin merupakan bagian dari pekerjaan mereka. Namun, laih halnya dengan beberapa selebriti yang lain.

Model berpose tanpa busana untuk bekerja, aktor dan aktris yang melakukan adegan ranjang dmemi film, bahkan musisi membuka baju mereka saat tampil. Semua itu dilakukan demi pekerjaan.

Namun, seperti yang disebutkan sebelumnya. Ada selebriti yang rela berpose tanpa busana untuk kampanye. Salah satunya adalah mengajak para perempuan untuk mencintai bentuk tubuhnya sendiri.

Selulit dan gemuk merupakan hal yang wajar terjadi. Beberapa Selebriti Hollywood ini pun mengajak para cewek untuk tampil percaya diri dan apa adanya. Yuk ketahui 5 selebriti yang rela berpose tanpa busana demi kampanye.

1. Demi Lovato

Demi Lovato sudah menjadi juaranya dalam isu menerima diri ssendiri. Dalam sebuah sesi foto tanpa busana, Demi Lovato mengatakan bahwa hal ia lakukan bisa menguatkan para perempuan agar nggak termakan oleh isu tubuh yang mengharuskan mereka miliki tubuh mulus dan langsing.

Demi suarakan isi hatinya, 5 selebriti Hollywood ini tak segan untuk foto telanjang. (AFP/Mike Coppola)

2. Amy Schumer

Tak bertubuh langsing, Amy Schumer bangga dengan tubuhnya sendiri. Ia berjuang dan melakukan sesi foto tanpa busana untuk mengatakan pada mereka yang membullynya bahwa selebriti dan perempuan nggak harus punya tubuh langsing. Mereka harus bangga pada diri mereka sendiri.

Demi suarakan isi hatinya, 5 selebriti Hollywood ini tak segan untuk foto telanjang. (Sumber Foto: US Weekly)

3. Gillian Anderson

Gillian Anderson adalah seorang pecinta hewan. Dilansir dari TheList, Dalam sebuah kampanye yang menyoroti masalah stok ikan yang ambruk, ia melakukan sebuah sesi foto bertelanjang dada dengan mengalungkan belut raksasa di bahunya.

Demi suarakan isi hatinya, 5 selebriti Hollywood ini tak segan untuk foto telanjang. (AFP/Bintang.com)

4. Katy Perry

Dalam kampanyenya mendukung Hillary Clinton dalam pemilihan presiden Amerika Serikat kemarin, Katy Perry sepertinya benar-benar all out. Da membuat sebuah video telanjang dan mengunggahnya. Video tersebut pun sudah ditonton lebih dari 5 juta orang.

Demi suarakan isi hatinya, 5 selebriti Hollywood ini tak segan untuk foto telanjang. (Instagram/Katyperry))

5. Adam Levine

Adam Levine memang pernah tampil tanpa busana dalam menyebarkan awareness tentang kanker prostat. Dia rela tampil tanpa busana untuk sebuah penggalangan dana.

Demi suarakan isi hatinya, 5 selebriti Hollywood ini tak segan untuk foto telanjang. (AFP/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading