Sukses

Entertainment

Ditinggal Wamil, Tonton 5 Drama Terbaik Kim Soo Hyun Yuk!

Fimela.com, Jakarta Diam-diam Kim Soo Hyun sudah menjalani wajib militer. Melalui sosial media, Kim Soo Hyun pamit pada penggemarnya. Dia juga memohon doa dan semangat untuk menjalani wajib militer.

Sebelumnya, Kim Soo Hyun pernah menderita sakit jantung. Hal terungkap saat aktor kelahiran 16 Februari 1988 itu melakukan wawancara, ia menceritakan jika ia pernah menjalani operasi jantung.

 

Dan kini, ia merasa jauh lebih baik dan sehat. Sehingga tidak ada alasan baginya untuk ikut wajib militer. "Aku sakit sebelumnya. Aku kini merasa lebih baik setelah menjalani operasi. Dan aku tetap akan ikut wajib militer," ujarnya seperti yang dilansir dari Nate.

Pemain drama My Love from the Star ini mengaku jika ia sudah berpikir soal wajib militer sejak 10 tahun lalu. "Saat ini aku sudah berusia 30 tahun. Aku sudah lama memikirkan tentang kewajibanku, ikut wamil telah ada di pikiranku sejak 10 tahun lalu," tuturnya.

 

Menanti dua tahun untuk menyelesaikan Kim Soo Hyun tentu bukan waktu yang sebentar. Untuk menebus rasa rindumu, tonton yuk 5 drama terbaik Kim Soo Hyu berikut ini.

1. Debut Kim Soo Hyun sebagai pemain utama

2. Kim Soo Hyun merebut cinta penggemar drama Korea

3. Kim Soo Hyun sukses membuat dramanya mendunia

4. Drama Kim Soo Hyun laris manis

5. Akting Kim Soo Hyun makin matang

Kim Soo Hyun terakhir membintangi drama dua tahun lalu. Dengan wajib militer berarti butuh waktu paling cepat dua tahun lagi untuk menunggu drama baru darinya. Jeda drama yang dijalani Kim Soo Hyun bisa 4-5 tahun, waktu yang cukup lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading