Sukses

News & Entertainment

Hamil, Sandra Dewi Dapat Hadiah Rumah Idaman dari Suami

Fimela.com, Jakarta Jelang kelahiran bayi pertamanya, pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis telah mempersiapkan segala hal untuk menyambut sang buah hati.

Seperti diketahui, usia kandungan Sandra Dewi kini telah menginjak 8 bulan. Diakui Sandra Dewi, sejumlah persiapan yang dilakukannya tidak terlalu sulit.

"Semuanya sudah, makanya saya bilang semua yang dibutuhkan oleh bayi. Tadinya saya mikir kalau punya anak kebutuhannya mahal banget terus ternyata anaknya memiliki rezeki sendiri tidak merepotkan orangtuanya," ujar Sandra Dewi di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (23/10/2017).

Hal yang paling pertama telah disiapkan untuk menyambut sang buah hati kata Sandra Dewi adalah rumah yang diberikan sang suami. Menurutnya, rumah tersebut juga sudah didesain khusus untuk rumah tangga bahagianya kelak.

 

"Iya, sudah kebetulan suami saya menghadiahi saya tempat tinggal yang baru. Semua dia yang desain sama desain interiornya, saya tinggal masuk bawa barang saya sama barang-barang baby," jelas Sandra Dewi.

Sandra Dewi mengungkapkan, sang suami memberikan rumah tersebut dengan cara romantis. Harvey Moeis, kata Sandra Dewi memberikan rumah tersebut untuk rasa terima kasihnya telah memberikan keturunan.

"Semua suami yang urusin karena dia berterima kasih, tanda terima kasih kepada saya karena saya sudah memberikan keturunan seorang bayi yang memang dia inginkan," ujar Sandra Dewi.

 

;
Loading