Sukses

Entertainment

Aksi Hanin Dhiya Cover Lagu di Sekolah

Fimela.com, Jakarta Di awal karier, solois muda Hanin Dhiya memilih mengikuti sebuah ajang pencarian bakat tahun 2014 lalu. Talenta dan perjuangan menampilkan yang terbaik membawa dirinya kepada posisi runner-up.

Sejak saat itu, Hanin Dhiya sempat merilis debut single dan membuat video cover. Video tersebut tidak jarang permintaan dari fans kemudian ia mengunggahnya melalui akun media sosial pribadi.

Sementara, kecintaan yang besar penyanyi berusia 16 tahun ini pada musik juga membuat dirinya memilih untuk masuk sekolah jurusan musik. Mengingat skill bermusiknya juga patut diacungi jempol.

Bahkan, Hanin Dhiya juga pernah membuat video cover ketika berada di sekolah. Seperti apa keseruannya? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

 

1. Hanin Dhiya bersama temannya membawakan kembali lagu Sayang yang dipopulerkan oleh Via Vallen

 

Sayang - Via Vallen @hildanurul.s Anak sekolahan banget dekilnya✌🏻

A post shared by Hanin Dhiya (@hanindhiyaatys) on

Keseruan Hanin Dhiya nampak dari video cover yang ia unggah pada (26/9) lalu. Menampilkan dirinya yang asyik bermain piano bersama temannya membawakan lagu Sayang yang dipopulerkan oleh Via Vallen.

Hanin dan sang teman bergantian menyanyi, sesekali mereka saling membagikan suara. Ia juga begitu penuh semangat menekan tuts-tuts piano sambil melantunkan lirik demi lirik.

"Sayang - Via Vallen @hildanurul.s Anak sekolahan banget dekilnya," tulis Hanin di kolom keterangan video.

2. Tidak ketinggalan, Hanin Dhiya juga mengcover lagu dari Stevie Wonder

 

Lately - stevie wonder Sedikit buang rasa gaenak.

A post shared by Hanin Dhiya (@hanindhiyaatys) on

Video cover dari Hanin Dhiya selanjutnya ketika ia membawakan kembali lagi lagu yang dinyanyikan oleh solois legendaris, Stevie Wonder bertajuk Lately. Kali in, Hanin beraksi seorang diri.

Dalam video terlihat Hanin Dhiya fokus menyanyi sembari memainkan piano. Seperti biasa, ia memamerkan kemampuan menyanyi yang apik.

"Lately - Stevie Wonder Sedikit buang rasa ga enak," tulis Hanin Dhiya di kolom keterangan Instagram pada (14/1) lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading