Sukses

News & Entertainment

Kim Soo Hyun Wajib Militer, Fans Sedih dan Baper

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal 23 Oktober kemarin Kim Soo Hyun resmi menjalani kewajibannya pada negara. Ya, Kim Soo Hyun kini sudah mulai melakukan wajib militernya.

Aktor ini tiba di sebuah tempat latihan di darah Paju. Di sana, ia disambut oleh para penggemar lokal dan juga internasional. Mereka menyemangati hingga membuat poster buatan tangam.

Dilansir dari Soompi, Kim Soo Hyun sendiri pergi tanpa sepatah kata pun. Kendati demikian, ia menuliskan pesan untuk para penggemarnya lewat akun Instagram sebelum mulai wajib militer.

Tak pelak, para penggemar pun langsung sedih dan baper atas kepergian sementara Kim Soo Hyun. Mereka pun memenuhi Instagram Kim Soo Hyun dengan komentar sedih hingga menyemangati.

Ucapan Perpisahan Kim Soo Hyun

"Hello, aku Kim Soo Hyun. Aku ingin menyapa semuanya sebelum aku pergi. Aku ingin berterimakasih untuk kamu yang sudah mendukungku. Aku akan kembali dengan sehat. Aku harap kamu semua juga tetap sehat." tulis Kim Soo Hyun di akun Instagramnya.

Kontan, salam perpisahan tersebut bikin para penggemarnya baper dan sedih. Mereka pun mengucapkan berbagai macam hal. Mulai dari cepat kembali, hingga mengatakan bahwa mereka akan sangat merindukannya.

Fans Kim Soo Hyun Sedih dan Baper

"AHHHHH NOOOOOOOO OPPAAAA SARANGHAEYO AKUU AKAN MERINDUKAN MUUU OPPAAA❤❤❤jga diri baik2" tulis akun thaiizly di kolom komentar.

"Oppa, pls come back healthy ❤😭 hwaiting!!" tulis akun chrys_directioner.

Kim Soo Hyun. (Bintang/EPA)

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Momen Manis Member SHINee Antar Taemin Wajib Militer
Artikel Selanjutnya
Pose Baekhyun EXO Saat Kenakan Seragam Militer