Sukses

Entertainment

Fakta-fakta Perseteruan Nikita Mirzani dan Evelyn

Fimela.com, Jakarta Hubungan Nikita Mirzani dengan Evelyn Nada Anjani memanas. Padahal, mereka diketahui satu manajemen. Sebelumnya, hubungan mereka terbilang dekat.

Apalagi, saat rumah tangga Evelyn bermasalah dengan Aming hingga akhirnya bercerai, Nikita mengungkapkan Evelyn sering curhat kepada dirinya. Saat itu ia mendukung keputusan yang diambil Evelyn. Hal tersebut sempat disampaikan Nikita saat awal kisruh rumah tangga Evelyn dengan Aming.

“Dia satu managemen sama gua. Satu bulan ini dia suka curhat keluh kesahnya ini itu. Pisah rumahnya dari kapan sih gua enggak tau. Itu kan masalah rumah tangga, biar mereka yang ngomong sendiri,” ucap Nikita di kawasan Sudirman, Jakarta, 27 Februari 2017 lalu.

Akibat pertengkaran, hubungan mereka menjadi memanas. Nikita menyebut jika pertemanannya dengan Aming dirusak oleh Evelyn. Evelyn tak terima pernyataan Nikita dan melontarkan kata-kata kasar pada Nikita.

Dalam video yang diunggah akun @lambe_turah itu, Nikita Mirzani pun hampir saja memukul Evelyn. Melihat kondisi memanas, kru yang ada di studio langsung berusaha melerai mereka. Perseteruan mereka melebar ke media sosial.

 

 

 

 

Awal Konflik

Perseteruan Nikita dan Evelyn terjadi buntut dari kisruh rumah tangga Aming dan Evelyn beberapa waktu lalu. Saat itu, Nikita sempat membuat hastag yang diduga membocorkan rencana perceraian Evelyn dengan Aming. Hastag tersebut membuat Aming marah hingga memarahi Evelyn.

Akibat hastag tersebut, Nikita Mirzani mengatakan dirinya dibenci oleh Aming. Padahal, menurut Nikita, Evelyn-lah yang meminta dirinya membuat hastag tersebut.

Jawara

Dalam Instagram Story-nya, Evelyn menyindir Nikita Mirzani sebagai jawara, meski di bagian akhirnya ditulsi "cemen". Evelyn menertawakan Nikita karena ngambek.

"Gue cuma mewakilin perasaan bnyk orang di indonesia yg pengen nyemprot ke muka lo juga di depan banyak orang masa dikatain doang ngambek sih jawara...wkwkwk #cemen ah," tulis Evelyn.

Jawaban Nikita

Pernyataan Evelyn tersebut kemudian dibalas Nikita Mirzani. Ia menyebut pribahasa air susu dibalas air tuba. "Air susu dibalas air tuba itu udah biasa shaaay dan sering terjadi di kota-kota besar. Itu semua tergantung akhlak dan kepribadian masing-masing," balas Nikita.

Memaksa Manajer

Nikita sempat mencurahkan kekesalannya pada Evelyn lewat Insta Story. Ia mengungkapkan jika ia yang memaksa manajernya agar Evelyn diterima dalam satu manajemennya. Anehnya, ia justru dirinya yang 'disikat'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading