Sukses

Entertainment

5 Selebriti Hollywood yang Lebih Suka Tampil Cantik Natural

Fimela.com, Jakarta Sebagai selebriti Hollywood, penampilan yang menarik bisa disebut syarat utama. Banyak selebriti yang harus mengubah tubuhnya mulai dari diet ekstrim hingga operasi plastik demi menjadi cantik.

Standar kecantikan di Hollywood sangatlah tinggi. Saat berat badan seorang selebriti naik sedikit saja, ia akan menjadi perbincangan publik dan juga media. Tak lupa, paparazzi pun pasti akan mengikuti.

Jadi, bukanlah hal yang aneh ketika banyak selebriti Hollywood yang memutuskan untuk operasi plastik, mengecat rambut mereka, atau bahkan mengubah bentuk badan mereka dengan membesarkan payudara.

Kendati demikian, tak sedikit selebriti Hollywood yang lebih memilih cantik secara natural. Ingin tahu siapa mereka? Yuk simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini!

1. Demi Lovato

Dahulu, Demi Lovato sempat merasa tidak percaya diri dengan tubuhnya. Namun ketika dirinya sudah mulai menerima bentuk tubuh dan setiap incinya, Demi pun sering tampil tanpa makeup.

5 selebriti Hollywood ini lebih suka tampil tanpa makeup, masih cantik nggak ya? (AFP/Rich Fury)

2. Lady Gaga

Meski sering tampil full makeup, dilansir dari TheList, sebenarnya ia sangat menyukai ketika dirinya tampil tanpa makeup dan sangat ingin terlihat natural, lho.

5 selebriti Hollywood ini lebih suka tampil tanpa makeup, masih cantik nggak ya? (AFP/Geoff Robins)

3. Zoe Kravitz

Karier Zoe Kravitz melejit berkat akting menakjubkannya di franchise Divergent. Meski tengah menjadi selebriti papan atas, dilansir dari TheList, ia mengaku bahwa dirinya enggan memakai makeup.

5 selebriti Hollywood ini lebih suka tampil tanpa makeup, masih cantik nggak ya? (Sumber Foto: NBC)

4. Kate Winslet

Kate Winslet menjadi terkenal berkat perannya di film Titanic. Ia bersyukur dengan bentuk tubuhnya saat ini. Tak peduli gemuk atau kurus, pemeran karakter Rose ini selalu bangga menjadi dirinya sendiri.

5 selebriti Hollywood ini lebih suka tampil tanpa makeup, masih cantik nggak ya? (Sumber foto: dailymail)

5. Alicia Keys

Penyanyi, aktris, dan aktivis ini pun enggan memakai makeup. Ia mengatakan bahwa ia tak ingin menyembuntikan dirinya sendiri. Alicia ingin tampil alami dan apa adanya.

5 selebriti Hollywood ini lebih suka tampil tanpa makeup, masih cantik nggak ya? (Instagram/aliciakeys)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading