Sukses

Entertainment

Kata Chacha Frederica Soal Keretakannya dengan Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Chacha Frederica terlihat tengah menyindir seseorang di akun media sosialnya. Chacha menyiratkan, dirinya sama sekali tak takut kehilangan satu teman yang membuatnya tak nyaman.

"One fake friend can do more demage than five enemies (Satu orang teman palsu bisa melakukan lebih banyak kerusakan daripada lima musuh)," tulis Chacha Frederica dalam Instagram Story.

"I don't know how people can fake whole relationships, I can't even fake a hello to somebody I don't like (Saya tidak tahu bagaimana orang bisa memalsukan seluruh hubungan, saya bahkan tidak bisa memalsukan halo kepada seseorang yang tidak saya sukai)," lanjut Chacha yang mengaku telah kehilangan respek dengan sosok yang disindirnya.

Chacha memang tidak secara gamblang mendeskripsikan sosok yang ia sindir. Namun, komentar salah satu anggota Girls Squad, Hertika Putri, kuat menimbulkan dugaan, jika Chacha tengah bermasalah dengan grup sosialita yang digawangi Nia Ramadhani dkk.

Jessica Iskandar bersama rekannya yang tergabung dalam kelompik Girl Squad. (Instagram)

Adapun nama Jessica Iskandar sebagai anggota Girls Squad tiba-tiba saja mencuat. Sejumlah netizen ramai memberikan spekulasi, jika sosok yang disindir Chacha Frederica adalah Jessica Iskandar.

Klarifikasi Chacha Frederica

Chacha Frederica. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sadar postingannya yang menyindir seseorang itu ramai dibicarakan, Chacha Frederica pun memberikan klarifikasinya. Dengan tegas, pemain sinetron Bidadari itu mengatakan bahwa bukan Jessica Iskandar yang ia maksud.

"Hallo semua. Saya mau mengklarifikasi tentang general statement yang pernah saya posting di Instastory beberapa waktu lalu ya. Karena tiba-tiba beritanya jadi sangat besar sekali dan banyak spekulasi yang jatuhnya jadi menjurus ke teman saya.. Jessica," ungkap Chacha mengawali.

"Saya tidak mau karena perbuatan saya, Jessica yang menanggung risikonya, nama baiknya jadi tercoreng, karena orang-orang berspekulasi Jessica tidak memiliki karakter pribadi yang baik sebagai seorang teman/sahabat," imbuhnya.

Sosok Jessica Iskandar di mata Chacha Frederica

Chacha Frederica dan Jessica Iskandar [foto: instagram/chafrederica]

Chacha Frederica melihat, Jessica Iskandar merupakan sosok sahabat yang sangat perhatian. Ia pun berharap jalinan persahabatannya dengan ibunda El Barack tersebut bisa berlangsung lama.

"Sebagai sahabat, Jessica cukup perhatian terhadap saya, dan hubungan kami baik-baik saja sampai saat ini. InsyaAllah seterusnya pun tetap begitu," papar Chacha.

Chacha Frederica Lampirkan Bukti

Chacha Frederica unggah bukti percakapannya dengan Jessica Iskandar. (Instagram/chachadico)

Demi memperkuat argumennya, Chacha Frederica melampirkan sejumlah bukti yang memperlihatkan betapa perhatiannya sosok Jessica Iskandar sebagai sahabat.

"Ini adalah bukti-bukti kalau hubungan kami baik-baik aja dan Jess justru menawarkan bantuannya kalau-kalau saya butuh sesuatu. Bahkan hampir setiap hari setelah saya selesai surgery, Jess selalu manyakan keadaan saya," ungkap Chacha yang baru melaksanakan operasi rahim beberapa waktu lalu.

"Tapi karena general statement saya, justru orang-orang berpikir sebaliknya. Saya minta maaf kalau 'thought' saya mengganggu beberapa pihak. So, sekarang semuanya sudah clear yaa. Kami baik-baik saja. So sowwy @inijedar," jelasnya.

Kondisi Jessica Iskandar dan Chacha Frederica sekarang

Jessica Iskandar - Chacha Frederica  Latihan Yoga (Adrian Putra/bintang.com)

Bagi Chacha Frederica, persahabatan bukan diukur dari seberapa sering ia mengunggah foto sahabatnya. Kesibukan antara Chacha dan Jessica Iskandar belakangan memang membuat keduanya jarang bertemu.

"Bukan berarti lately saya jarang foto sama Jess. Saya ada apa-apa sama dia. Setau saya Jess lagi ada project kelilig Indonesia dari Sabang sampai Marauke," tuturnya.

"Dan saya masih dalam masa recovery masih harus bolak balik lagi ke Singapore. Jadi saya memilih untuk ikutin jadwal sesuai kemampuan tubuh saya," sambung Chacha Frederica.

Chacha Frederica menyoal kualitas persahabatan

Chacha Frederica (Nurwahyunan/bintang.com)

Dari masalah tersebut, Chacha Frederica berbicara tentang kualitas dari persahabatan. Foto yang belakangan menjadi indikator dari rekatnya persahabatan tak bisa selalu dianggap benar. Pasalnya, menikmati kebersamaan dengan pra sahabat jauh lebih penting.

"Karena buat saya kualitas hubungan persahabatan bukan dari berapa banyak foto yang diposting di media sosial kan? Bahkan kita punya interpersonal relationship yang lebih dengan seseorang yang bahkan jarang kita foto bareng. Saking serunya sampai lupa foto, karena temenannya gak cuma buat foto-foto aja. Kamu juga merasakan hal yang sama?" jelas Chacha Frederica mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading