Sukses

Entertainment

Barang Benny Panjaitan bagi Jadi Kenangan Rian D'Masiv

Fimela.com, Jakarta Karya-karya Benny Panjaitan bersama band legendaris Panbers telah menjadi warna bagi perjalanan industri musik di tanah air. Beberapa lagu mereka sampai sekarang masih bisa dinikmati oleh generasi yang hidup setelahnya.  Rian D'Masiv adalah salah satu musisi yang begitu terinspirasi dengan Panbers.

Karya-karya mereka menurut Rian merupakan masterpiece. Tak heran ketika dirinya mau menyisihkan uang untuk mengumpulkan karya Panbers. "Aku juga sangat mengagumi karya-karya Panbers. Piringan hitamnya aku koleksi lengkap semua," kata Rian D'Masiv di RS Dharmais, kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (24/10/2017).

Seperti diketahui, Benny Panjaitan sempat menderita penyakit beberapa tahun terakhir. Diketahui, Benny sudah tiga kali terserang stroke yaitu pada tahun 2010, 2012, dan di penghujung 2015 lalu.

Beberapa barang milik Benny pun sempat dijual demi biaya pengobatan. Ini membuat Rian merasa miris. "Saat Om Benny sakit, agak nyesel juga. Kan alat musik sempat dijualin, untuk biaya pengobatan," ucapnya.

Mendengar kabar tersebut, Rian pun berusaha mengulurkan tangannya. Ia segera menghubungi adik Benny yaitu Asido Panjaitan untuk mendapatkan barang milik Benny. Sebuah gitar akhirnya digantinya dengan sejumlah uang.

Ryan D'Masiv terlihat hadir di rumah duka guna memberikan penghormatan terakhir pada penyanyi yang banyak mengeluarkan hits tersebut. Kesedihan begitu terlihat dari anak, adik serta kerabat yang hadir di rumah duka. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pas dapat kabar gitar dijual, langsung hubungin Om Sido. Dan alhamdulillah aku dapat satu gitar yang katanya sering banget dibawa Om Benny. Di gitar itu ada tulisan gitar kesayangan Benny Panjaitan," imbuhnya.

Rian D'Masiv mengaku tak akan menjual barang yang menjadi kenang-kenangan tersebut sampai kapan pun. "Barang dari Om Benny masih aku simpan, mungkin akan jadi kenang-kenangan paling  berharga. Aku enggak akan menjualnya sampai kapan pun," tukas Rian soal koleksi Benny Panjaitan yang sudah  jadi miliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading