Sukses

News & Entertainment

Terungkap, Randy Pangalila-Michella Putri, Putus Saat Mau Lamaran

Fimela.com, Jakarta Randy Pangalila mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan pasca jalinan asmaranya berakhir dengan Michella Putri. Bukan soal isu adanya orang ketiga yang belakangan ramai diperbincangkan, namun tentang niatan Randy untuk melamar Michella sejak dua tahun lalu.Hal tersebut dikatakan Randy Pangalila saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017). Menurut Randy, ia sudah berniat melamar sang kekasih dengan cara yang romantis dengan memberikan sebuah kejutan manis.

"Sebenarnya waktu ending-ending-nya (sebelum putus), saya sudah sampai dari keluarga, teman dekat itu sudah prepare untuk gue mau bikin sesuatu untuk lamaran and gue mau bikinnya surprise," ungkap Randy Pangalila.

Sayangnya, rencana Randy untuk memberikan kejutan untuk mengajak Michella ke jenjang yang lebih serius tak pernah terucap sampai akhirnya sang kekasih memilih untuk mengakhiri kisah asmaranya.

"Cuma ya itu mungkin karena gue terlalu penginnya bikin surprise, jadi selama dua tahun, gue bahkan nggak pernah ngomong perasaan gue ke dia. Jadi dipikir gue nggak punya perasaan kali, padahal maksud gue sebenarnya pengin surprise," terangnya.

 

Tak ayal, hal tersebut pun menjadi sebuah penyesalan di dalam diri Randy kini.

"Nyesel pasti ada, tapi menurut gue, ya ini gue. Menurut gue nggak ada yang salah dari hal itu, memang salah kalau misalnya gue pengin bikin surprise? Makanya gue nggak mau ngungkapin itu, nggak salah kan? tapi kadang-kadang ya wanita salah menerimanya," ujar Randy Pangalila menceritakan masa lalunya bersama Michella Putri

;
Loading