Sukses

Entertainment

BTS dan 6 Bintang K-Pop Tembus Chart Billboard Pekan Ini

Fimela.com, Jakarta BTS kembali menambah daftar pencapaian mereka lewat comeback mini album Love Yourself: Her. Salah satunya dengan mampu bertahan dan duduk manis di chart bergengsi, Billboard.

Pada (24/10), Billboard merilis chart World Album untuk akhir minggu di 4 November mendatang. Mini album yang diluncurkan pada 18 September ini mantap berada di posisi pertama selama lima minggu berturut-turut.

Tidak hanya chart World Album, Love Yourself: Her sempat masuk Billboard 200, Billboard Top Album Sales, dan Canadian Album. Tidak ketinggalan, lead single DNA juga ambil bagian di chart Billboard Hot 100.

Selain BTS, sederet bintang k-pop juga berhasil menduduki chart Billboard World Album pekan ini. Siapa sajakah mereka? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

 

1. Taemin SHINee

Taemin SHINee (Twitter/SMTOWNGLOBAL)

Album solo Taemin SHINee yang bertajuk Move dengan tajuk lagu yang sama berhasil menduduki chart World Album. Album Move debut berada di chart dengan meraih posisi ke-3.

2. GOT7

GOT7 (Twitter/GOT7Official)

Comeback boyband GOT7 yakni 7 For 7 kembali lagi di pekan ini dengan meraih posisi ke-5. Sebelumnya, album ini pertama kali berada di posisi kedua, pekan lalu.

3. SF9

SF9 (Twitter/SF9_official_jp)

Mini album SF9, Knights of the Sun juga ikut ambil bagian. Album ini masuk chart Billboard World Album dengan merebut poisisi ke-7.

4. Highlight

Highlight (Twitter/HIGHLIGHT_STORY)

Highlight dengan mini album Celebrate bersama single Can Be Better berada di peringkat 9. Mini album ini juga sebagai persembahan istimewa mereka di ulang tahun ke-8.

5. BTOB

BTOB (Twitter/OFFICIALBTOB)

Mini album BTOB bertajuk Brother Act juga tidak mau kalah. Album ini berada di posisi ke-14 chart Billboard World Album pekan ini.

6. JBJ

JBJ (Twitter/JBJofficial787)

Tidak ketinggalan, debut album JBJ, Fantasy juga berhasil menembus Billboard World Album. Mereka berada di peringkat ke-15 pekan ini.

Nah, itu dia BTS dan 6 bintang k-pop yang berhasil menembus chart Billboard World Album pekan ini. Mampukah mereka bertahan? Kita nantikan saja kelanjutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading