Sukses

Entertainment

7 Fakta Nadine Waworuntu, dari Anak Artis ke Skandal Ciuman

Fimela.com, Jakarta Belakangan, nama Nadine Emmanuella Waworuntu belakangan memang menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, putri Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu ini terlibat skandal ciuman dengan Verrell Bramasta.

Dalam video yang hanya berdurasi beberapa detik itu, Verrell tampak mencium Nadine dengan panas. Setelahnya, Nadine menghilang dari sorotan kamera sementara Verrell tampak menunjukkan wajah malu-malu di depan kamera.

Baik Nadine maupun Verrell pun telah memberikan klarifikasi tentang video tersebut. Bukan diambil baru-baru ini, namun video itu direkam sudah cukup lama. Mereka pun tidak tahu bagaimana video itu bisa sampai ke dunia maya.

Namun terlepas dari kontroversi yang diciptakan video tersebut, sosok Nadine sendiri memang cukup membuat penasaran publik. Walau lahir dalam keluarga artis terkenal, nyatanya saat ini dia tidak terekspos media sebanyak Verrell maupun anak artis lainnya.

Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella (Instagram/makrumpita)

Meski demikian, bukan berarti Nadine Emmanuella Waworuntu adalah sosok yang tidak menarik. Nyatanya, dia memiliki banyak hal unik yang menarik untuk ditelusuri. Fakta apa yang ada dalam diri putri putri Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu ini? Simak ulasan berikut ini!

Seperti ibunya, Nadine juga punya bakat menyanyi

Nadine Emmanuella Waworuntu bersama sang ibu, Ruth Sahanaya. (Instagram)

Nadine memang sempat menjajal dunia musik, namun tidak benar-benar menggelutinya. Walau enggan menunjukkan kemampuan sebagai penyanyi, nyatanya Nadine Waworuntu memiliki bakat yang luar biasa dalam hal musik. Mewarisi bakat ibunya, Ruth Sahanaya, Nadine ternyata juga memiliki suara merdu yang bakal membuat kalian terpesona.

 

Nadine lebih suka bekerja di balik layar

Nadine Emmanuella Waworuntu (Instagram)

Memang ada alasan khusus kenapa dia enggan mengikuti jejak ibunya terjun ke dunia musik. Nadine tak terlalu suka tampil di depan panggung dan lebih menikmati bekerja di balik layar. Wanita yang kini bekerja sebagai tim event organizer ini mengakui bahwa pekerjaanya saat ini membuatnya nyaman. Bekerja di balik layar telah menjadi passionnya selama ini.

 

Nadine punya sosok panutan

Kebanyakan anak perempuan dekat dengan ayahnya, dan hal itu juga berlaku untuk Nadine Emmanuella Waworuntu. Dia adalah sosok yang mengagumi Jeffery Waworuntu dan menjadikan pria itu sebagai panutan dalam berbagai hal.

 

Nadine sudah memiliki kekasih

 

Populo goes to Japan! #populobatik #universalstudios

A post shared by Nadine Emmanuella Waworuntu (@nadinemmanuella) on

Selain memiliki ayah yang menjadi panutan, Nadine kini juga diketahui telah memiliki kekasih bernama Abdurrahman Arif atau biasa dipanggil Abdul. Kekasih Nadine diketahui berprofesi sebagai aktor. Bulan Mei 2017, Nadine menuturkan bahwa keduanya mulai menjalin hubungan sejak tahun 2016.

 

Seperti apa tipe pria idaman Nadine?

 

"The splendid thing about falling apart silently, is that you can start over as many times as you like"

A post shared by Nadine Emmanuella Waworuntu (@nadinemmanuella) on

Nadine mengungkapkan tipe pria yang dia sukai, yang ternyata sangat jauh dari karakter Verrell Bramasta. "Aku suka cowok kulit hitam manis, dan dia itu ngemong sih, dia tuh dari sebelum pacaran aja aku merasa dia baik buat aku," tuturnya.

 

Pernah bermasalah gara-gara El Rumi

El Rumi. (Instagram/elelrumi)

Sebagaimana diketahui, Nadine Waworuntu dan El Rumi pernah sama-sama bermain dalam reality show Anak Artis. Namun saat itu, keberadaan Nadine membuat fans El Rumi kesal karena dianggap terlalu centil. Alhasil, gadis muda ini pun sempat dibully di media sosial.

 

Mendapat tantangan ciuman dengan Verrell Bramasta

Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Waworuntu (Instagram)

Video ciuman dengan Verrell Bramasta yang beredar beberapa waktu lalu nyatanya diambil sekitar dua tahun lalu, saat keduanya masih sama-sama menyandang status single. Menurut pengakuan Nadine Emmanuella Waworuntu, hal itu pun dilakukan bukan karena ada hubungan khusus, melainkan karena mereka mendapat tantangan truth or dare dari teman-temannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading