Sukses

News & Entertainment

Asmirandah dan Jonas Rivanno dan 5 Pasangan Artis yang Cinlok

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu silam nama Asmirandah dan Jonas Rivanno menjadi pusat perhatian publik. Hal tersebut bermula dari pernikahan yang dilangsungkan pasangan ini pada 17 Oktober 2013. Jonas disebut-sebut telah menistakan agama dan pembatalan pernikahan pun dilakukan.

Tak lama berselang, pasangan ini pun dikabarkan menikah diam-diam tanpa restu dari orangtua masing-masing. Saat itu, Asmirandah disebut-sebut memutuskan berpindah keyakinan.

Kisah cinta Asmirandah dan Jonas berawal saat mereka terlibat dalam satu sinetron pada tahun 2011 lalu. Soal kisah asmara, pasangan ini merupakan pasangan sangat tertutup.

Asmirandah dan Jonas Rivanno bukan satu-satunya pasangan artis Indonesia yang jatuh cinta saat di lokasi syuting. Lantas siapa saja pasangan artis Indonesia yang mengalami cinlok? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Fotografer: Bambang E. Ros, MuA: @sarahsadiqa, Wardrobe: @shafiramuslimfashion, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Di lokasi syuting, benih-benih cinta Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mulai tumbuh. Tepatnya di tahun 2007, kabar kedekatan keduanya berkembang saat mereka bermain di sinetron yang sama. Saat itu, Dude masih menjadi pemain figuran sudah mengagumi kepribadian dari Alyssa.

Dan pada tahun 2013, mereka kembali bermain dalam sinetron yang sama. Siapa yang menyangka jika akhirnya benih-benih cinta itu tumbuh. Dan akhirnya Dude pun menikahi Alyssa pada 22 Maret 2014.

2. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (Instagram/glennalinskie)

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dikenal sebagai pasangan artis Indonesia yang serasi. Keduanya dipertemukan pada sebuah sinetron 10 tahun lalu. Dan kini mereka sudah menikah dan dikaruniai seorang anak.

3. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kisah cinta Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar bermula saat keduanya bermain dalam sebuah sinetron yang berjudul Cinta Fitri. Siapa yang menyangka jika dulunya Shireen sangat benci dengan Teuku Wisnu.

4. Primus Yustisio dan Jihan Fahira

Primus Yustisio dan Jihan Fahira. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Sejak dipertemukan dalam sebuah sinetron, Primus Yustisio dan Jihan Fahira terlihat semakin dekat hingga akhirnya mereka bertunangan pada tahun 2002. Dan pada 17 September 2004, pasangan ini resmi menjadi suami istri.

5. Anjasmara dan Dian Nitami

Anjasmara dan Dian Nitami. (Instagram/bu_deedee)

Anjasmara dan Dian Nitami bertemu saat keduanya bermain dalam sinetron Romi dan Yuli pada tahun 1997. Keduanya pun resmi menikah pada 17 Juni 1999 dan mempunyai empat orang anak.

;
Loading