Sukses

Entertainment

Sempat Tak Akur, Kini Jane Shalimar Bersimpati pada Vanessa Angel

Fimela.com, Jakarta Kabar putusnya Vanessa Angel dan Didi Mahardhika, sampai juga ke telinga Jane Shalimar. Jane merasa tidak terkejut dengan kandasnya hubungan Vanessa dan Didi, sebab ia sudah merasa hubungan tersebut memang tidak lama terjalin.

Saat berpisah dengan Didi Mahardhika, Jane Shalimar juga sempat diberitakan bersitegang dengan Vanessa Angel. Melalui sosial media masing-masing, keduanya seakan saling membalas sindiran. Namun saat putusnya Vanessa dan Didi membawa konflik lagi, Jane merasa prihatin. Ia pun mengungkapkan rasa simpatinya pada Vanessa.

"Yang namanya jodoh, rezeki, maut itu kehendak Tuhan. Mungkin mereka belum ditakdirkan berjodoh saja. Tapi yang disayangkan, kenapa kok terakhir-terakhirnya justru pasti si perempuannya yang disalahkan dan dijelek-jelekin sama Didi. Harusnya nggak usah sampai begitu lah, nggak usah sampai panjang lebar segala macam. Berarti menurut aku pribadi, Didi justru cenderung melecehkan dan merendahkan martabat wanita, itu kalau menurut aku pribadi," ujar Jane Shalimar melalui video rekaman wawancara yang dikirimkan pada Bintang.com, Selasa (25/10/2017).

Lebih lanjut Jane mengungkapkan jika ia menyayangkan sikap Didi Mahardhika yang kerapa bermasalah di ujung hubungannya dengan seorang perempuan, termasuk dengan Vanessa Angel.

 

"Kalau mengenai kegagalan menikah mungkin itu sudah menjadi kebiasaan Didi memberikan harapan ke perempuan. Karena memang ini berulang, dia memberikan harapan ke perempuan dan mengatakan akan menikah segala macam tapi kenyataannya nanti diundur, nanti habis lebaran, akhir tahun, awal tahun terus begitu sampai akhirnya tidak ada pernikahan. Dia selalu cenderung membuat pasangannya ini siapapun itu, cenderung mencoba mengadu domba antara pasangannya yang sekarang misalnya dengan pasangannya yang terdahulu dan itu pernah saya rasakan juga," ujar Jane Shalimar panjang lebar.

Jane pun merasa kasihan, lantaran Vanessa Angel merasakan apa yang dirasakannya dahulu saat berpisah dengan Didi Mahardhika.

 

"Makanya mendengar rencana mereka yang tidak jadi menikah dan lain-lain saya tidak kaget karena itu sudah terbaca dari awal bahwa ujung-ujungnya akan diberikan PHP juga justru saya kasihan sama Vanessa-nya jadinya. Tapi ya sudahlah karena sudah menjadi kebiasaannya Didi dalam tanda kutip. Mudah-mudahan besok lusa tidak ada yang termakan lagi sama omongannya," terang Jane Shalimar.

Seperti ramai diberitakan, hubungan Vanessa Angel dan Didi Mahardhika sudah berakhir. Hal tersebut mendapatkan perhatian dari mantan pasangan Didi, Jane Shalimar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading