Sukses

Entertainment

Dulu Dibully, Kini Aurelie Moeremans Jadi Bidadari

Fimela.com, Jakarta Si cantik Aurelie Moeremans memang menarik perhatian. Tak hanya karena memiliki wajah cantik, namun warna kulitnya yang eksotis juga menjadi daya tarik tersendiri bagi dara berusia 24 tahun ini.

Namun di balik kecantikannya, ternyata Aurelie menyimpan masa lalu yang cukup mengejutkan. Hal ini terungkap dari video yang diunggahnya beberapa waktu lalu lewat Instagram.

Video itu mengungkap masa kecil Aurelie saat masih berusia delapan tahun. Siapa sangka, penampilannya ternyata sangat berbeda dengan sosok yang kita kenal saat ini.

Penampilan Aurelie memang tidak secantik sekarang. Dia belum kenal make-up dan bagaimana cara memaksimalkan kecantikan wajah seseorang. Ditambah lagi, dia juga kerap dibully.

Eksklusif Aurelie Moeremans

Lalu seperti apa sih penampilan Aurelie Moeremans saat masih kecil. Dan bagaimana pula perbandingannya dengan penampilan Aurelie saat ini? Simak ulasan singkat berikut ini!

Postingan Aurelie Moeremans tentang masa kecil

Rabu (24/10/2017), Aurelie Moeremans mengunggah video masa kecilnya lewat akun Instagram. Wanita kelahiran Belgia ini memang tidak menghabiskan masa kecil di Indonesia, namun kerap berlibur ke tanah air.

Penampilan fisik Aurelie Moeremans yang mengejutkan

Di usia delapan tahun, Aurelie memang sosok yang masih sangat polos dan belum paham cara bersolek. Dalam video itu dia tampak sederhana dengan atasan tank top dan rambut yang dikuncir kuda. Wajahnya pun tak menyiratkan bahwa kelak dia akan jadi salah satu artis yang cantik di Indonesia.

Aurelie Moeremans dibully oleh keluarga sendiri

Aurelie tak hanya berpenampilan sederhana, dia bahkan kerap menjadi bahan bullying di kalangan keluarganya. Hal itu diungkapkannya dalam kolom caption. "Mini Aurélie, 8 tahun 😂Setiap kali liburan ke Indonesia pasti di bully terus sama om-omnya..," tulis Aurelie Moeremans.

Kini Aurelie Moeremans telah menjadi bidadari

Eksklusif Aurelie Moeremans

Namun seiring berjalannya waktu, kini Aurelie telah mengalami perubahan drastis. Bukan lagi Aurelie Moeremans yang dulu, kini telah menjelma jadi bidadari cantik yang dikagumi banyak orang. Masih dengan kulitnya yang eksotis, dia pun menjadi salah satu simbol kecantikan wanita Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading