Sukses

Entertainment

Asmirandah dan Jonas Rivanno, Semua Karena Cinta

Fimela.com, Jakarta Jika melihat perjalanan cinta dari Asmirandah dan Jonas Rivanno, mungkin kata-kata 'semua karena cinta' cocok untuk pasangan ini. Lantaran pasangan ini menjalanin berbagai rintangan. Akan tetapi mereka pun sukses melewati segala rintangan yang menghadang mereka.

Saat menikah, Jonas disebut-sebut telah menistakan agama dan pembatalan pernikahan pun dilakukan. Akan tetapi tak lama setelah itu, mereka dikabarkan kembali menikah diam-diam tanpa restu orangtua.

Asmirandah dan Jonas Rivanno. (Instagram/asmirandah89)

Pada saat itu, Asmirandah dikabarkan memutuskan berpindah keyakinan. Memang tidak mudah bagi Asmirandah dan Jonas untuk mempertahankan cinta mereka hingga ke jenjang pernikahan.

Selain perbedaan keyakinan, mereka juga tidak direstui orangtua. Dan mereka pun menikah pada 17 Oktober 2013 secara Islam. Kabar tersebut dibenarkan oleh seorang pegawai KUA Beji, Depok, Jawa Barat.

Jonas Rivanno dan Asmirandah. (Instagram/asmirandah89)

Artinya, Jonas yang beragama nasrani menjadi mualaf. Akan tetapi beberapa hari kemudian, pria berwajah tampan itu mengaku tak pernah menjadi mualaf.

Tak ayal Jonas Rivanno pun dituduh sudah menistakan agama. Ia bahan terancam menjadi tersangka, lantaran beberapa pihak melaporkannya ke pihak berwajib. Namun hal tersebut tak melunturkan cinta Jonas dan Asmirandah.

Asmirandah dan Jonas Rivanno Menikah di Luar Negeri

Asmirandah dan Jonas Rivanno. (Instagram/@asmirandah89)

Setelah Jonas Rivanno mengaku tak pernah menjadi mualaf, Asmirandah pun mengajukan pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Depok. Setelah membatalkan pernikahannya, mereka pun menikah di luar negeri dengan perbedaan keyakinan.

Namun setelah itu muncul kabar jika Asmirandah berpindah keyakinan dari Islam ke Kristen. Kabar itu diperkuat dengan beredarnya video kesaksian Asmirandah dan Jonas di sebuah gereja.

Asmirandah dan Jonas Rivanno Vakum dari Dunia Hiburan

Asmirandah dan Jonas Rivanno. (Instagram/asmirandah89)

Sejak menikah, Asmirandah dan Jonas Rivanno seperti menghilang dari dunia hiburan. Kabarnya pasangan ini fokus menjalani bisnis dan pelayanan di gereja.

Padahal sebelumnya pasangan ini kerap tampil di layar kaca. Terlepas dari itu, saat ini Asmirandah dan Jonas Rivanno tampak begitu bahagian dengan rumah tangganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading