Sukses

Entertainment

7 Potret Aurelie Moeremans yang Membuktikan Adanya Keajaiban

Fimela.com, Jakarta Nama Aurelie Moeremans menjadi pembahasan setelah dia mengunggah sebuah video yang diambil dari masa kecilnya. Pasalnya, video itu mengungkap fakta mencengangkan tentang gadis cantik ini.

Video tersebut menunjukkan penampilan Aurelie saat masih berusia delapan tahun. Namun saat menonton video tersebut, jangan berharap kalian melihat sosok sang artis dengan gaya yang fashionable seperti sekarang.

Aurelie kecil pun juga bukan sosok yang sangat percaya diri seperti sekarang. Saat sadar bahwa dirinya direkam, bukannya berpose dia malah menghindar dan berusaha menjauh dari sorotan.

Aurelie juga mengungkapkan bahwa saat beberapa kali melakukan kunjungan ke Indonesia, dia bahkan selalu menjadi sasaran bullying keluarganya. Namun tentu saja bullying yang dimaksud adalah candaan yang tak bermaksud menjatuhkan.

Kini, Aurelie Moeremans pun telah menjelma jadi sosok yang luar biasa cantik. Coba bandingkan penampilan Aurelie dulu dan sekarang dan buktikan bahwa siapapun bisa menjadi cantik.

Masa kecil Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans sempat dicemooh lantaran memiliki kulit sawo matang (Foto: Instagram)

Aurelie Moeremans memang lahir dengan warna kulit sawo matang, dan dia tidak pernah merasa itu adalah kekurangan. Lahir dan besar di Belgia, dia justru merasa sangat istimewa lantaran warna kulit seperti dirinya memang jadi idola banyak orang di sana. Namun sayangnya, ketika dia pindah ke Indonesia pada tahun 2008, kebanyakan orang negeri ini justru menganggapnya sebagai kekurangan.

Aurelie Moeremans Sempat Diminta Memutihkan Kulit

Aurelie Moeremans di Preskon film Gelas Gelas Kaca (Deki Prayoga/bintang.com)

Ketika pindah ke Indonesia, Aurelie yang memiliki warna kulit kecoklatan tersebut sempat diminta untuk melakukan perawatan agar kulitnya tak terlalu kelihatan gelap. Bahkan, ada tawaran agar dia melakukan suntik putih, demi menyesuaikan dengan selera pasar dunia hiburan Indonesia.

Aurelie pun Bertahan dengan Kulit Sawo Matang

Aurelie Moeremans (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun bagi Aurelie Moeremans, kulitnya adalah anugerah. Dia tidak merasa perlu untuk mengganti warna kulitnya menjadi lebih putih. Dia pun berusaha menyesuaikan diri dengan permintaan pasar Indonesia, namun enggan melakukan treatment yang bertujuan mengganti warna kulitnya.

Aurelie Moeremans Menjadi Idola Baru di Dunia Hiburan

Aurelie Moeremans.  (Instagram/aureliemoeremans)

Pada dasarnya, Aurelie Moeremans memang memiliki kecantikan yang alami. Ditambah, dia memiliki bentuk tubuh yang ramping sehingga tidak sulit baginya untuk tampil menarik. Dengan sedikit saja sentuhan fashion dan make-up, maka perlahan dia menarik perhatian publik dan menjadi idola baru di dunia hiburan.

Aurelie Moeremans dan Perubahannya yang Fantastis

Aurelie Moeremans. (Instagram/aureliemoeremans)

Aurelie Moeremans nyatanya memang sosok yang sangat menarik dalam hal penampilan fisik. Dia juga sangat fotogenik, sehingga terlihat sangat cantik saat difoto dalam angle apapun. Seiring berjalannya waktu, dia pun mengalami transformasi yang sangat drastis sehingga tak terlihat sama lagi dibanding masa kecilnya.

Melihat Wajah Aurelie Moeremans dari Dekat

Eksklusif Aurelie Moeremans

Kalau masih ada yang ragu bahwa kecantikan Aurelie Moeremans palsu, maka coba kita wajahnya dari dekat. Bahkan dalam pemotretan close-up seperti ini, dia memang terlihat tanpa cela. Semuanya akan sepakat bahwa dia wanita yang kecantikannya seperti bidadari bumi. Warna kulit tak lagi menjadi masalah baginya.

Aurelie Moeremans Cantik dalam Situasi Apapun

Aurelie Moeremans di Premier film Jomblo (Nurwahyunan/bintang.com)

Aurelie Moeremans pun punya selera busana yang menarik. Selain itu, dengan tubuhnya yang langsing, dia akan tampak bagus dalam busana apapun. Salah satu penampilan yang cukup menarik ditunjukkan pada foto di atas. Busana merah membuatnya tampak semakin bersinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading