Sukses

Entertainment

5 Potret Keharmonisan Keluarga Ari Lasso dan Vitta Dessy

Fimela.com, Jakarta Sejumlah penonton terpesona dengan penampilan Ari Lasso. Mereka sangat antusias saat menyaksikan konsernya yang bertajuk "25 Tahun Ari Lasso Sepenuh Hati", Rabu (25/10/2017).

Di luar kariernya, Ari juga membuat banyak khalayak terpesona dengan keharmonisan rumah tangganya. Selama ini, kehidupan rumah tangga Ari Lasso dan Vitta Dessy jarang terekspos ke publik.

Potret keharmonisan mereka terekam dalam foto-foto yang diungggah Ari maupun Vitta Dess, sang istri, melalui akun Instagram masing-masing. Dari foto-foto tersebut, mereka terlihat romantis. Tak hanya saat mereka berdua, tapi juga saat bersama anak-anak.

Ari dan Vita menikah di Surabaya, Jawa Timur, pada 8 Februari 1999 lalu. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai empat orang anak, yaitu Aura Rivanya Maharani, Audra Anandira Lasso, Abraham Bernard Lasso, Alessandra Lasso.

Malam itu, Ari Lasso berhasil membuat suasana Istora Senayan begitu hangat. Para penonton pun tak putus-putus  ikut bernyanyi bersama Ari Lasso. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai istri, Vitta memberikan dukungan penuh terhadap karier Ari. Yang terbaru, misalnya, Vitta mengajak warganet untuk menonton konser suaminya itu.

Ajakan Vitta Dessy mendapat tanggapan positif dari warganet. Mereka memuji dukungan yang diberikan Vitta terhadap Ari Lasso. "Mas lejen @ari_lasso sukses ya mas... Support ruar biasa dari sang istri mbak @vitta_dessy ada kejutan gak mbak...?😁😁 sehat slalu buat keluarga alass... 😘😘😍😍," tulis akun @susigiger dalam kolom komentar akun Vitta.

Pasangan Serasi

Warganet menyebut Ari Lasso dan Vitta Dessy pasangan yang serasi. Kekuatan cinta yang membuat rumah tangga mereka tetap langgeng. Tak sedikit warganet yang menyukai keharmonisan rumah tangga Ari dan Vitta.

Liburan Bersama Istri

Ari Lasso dan Vitta Dessy (Instagram/@vitta_dessy)

Vitta mengunggah foto saat liburan bersama dengan Ari di Tokyo. Dalam foto itu mereka terlihat memegang payung di tengah suasana hujan.

Bersama Istri dan Anak

Di tengah kesibukan, Ari tetap meluangkan waktu untuk berlibur bersama. Dalam salah satu foto yang diunggah, Ari tampak berlibur ke Bali.

Foto Bersama

Ari Lasso dan Vitta Dessy (Instagram/@vitta_dessy)

Ari Lasso foto bersama dengan vitta dan keempat anaknya. Ari dan anak lelakinya mengenakan jas hitam dengan kemeja putih, sedangkan anak perempuan mereka mengenakan dress warna pink.

Ucapkan Natal

Vitta Dessy mengunggah foto bersama Ari Lasso dan keempat anak mereka (Instagram/@vitta_dessy)

Dalam foto yang lain, Ari Lasso mengucapkan Natal kepada para warganet. Ia bersama istri dan keempat anaknya kompak mengenakan baju baju putih. Foto tersebut diunggah Ari pada 25 Desember 216 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading