Sukses

Entertainment

Anak Kim Tae Hee dan Rain, Si Cantik yang Misterius

Fimela.com, Jakarta Kim Tae Hee dan Rain saat ini tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya, tanggal 25 Oktober 2017 kemarin mereka menyambut kedatangan anak pertama. Rain pun mengumumkan hal tersebut lewat Instagram.

Dalah sebuah foto yang diunggah Rain di Instagram, kamu bisa melihat sepasang kaus kaki cantik dengan warna pink diletakkan dalam sebuah wadah. Hiasan bunga pun terlihat dalam foto tersebut.

Dalam unggah itu Rain menuliskan "terima kasih. Anakku adalah puteri yang cantik. Kamu akan membesarkannya dengan baik hingga ia berguna untuk dunia," tulis Rain seperti yang dilansir dari Soompi.

Kendati demikian, wajah dan nama anak dari Rain dan Kim Tae Hee pun masih misterius alias belum ditunjukkan pada publik. Menurut kamu, anaknya lebih mirip Rain atau sang ibu ya?

Kim Tae Hee Liburan Bersama Rain Walau Sedang Hamil

Beberapa bulan lalu saat Kim Tae Hee hamil, Rain mengajak istrinya yang sedang hamil berlibur ke Italia. Bukan hanya sang istri, Rain pun mengajak ayahnya libur.

 

A post shared by RAIN♥ (@rain_oppa) on

Seperti yang ditulis Dispatch, Rain ingin memberikan waktu bersantai untuk sang istri. Mereka pun berhasil menikmati jalan-jalan di kota Roma yang romantis.

Kemesraan Kim Tae Hee - Rain Sebelum Menikah

Hubungan Kim Tae Hee dan Rain mulai tersiar pada publik sejak tahun 2013 lalu, dan pada bulan Januari 2017, keduanya resmi menjadi sepasang suami-istri. Upacara adat yang sederhana pun dilangsungkan di Gahoe-dong cathedral di Jongno.

Sebelum menikah, Kim Tae Hee dan Rain memang telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama lima tahun. Sekarang, keduanya sudah resmi menjadi orang tua dan memiliki satu orang anak. Selamat berbahagia!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading