Sukses

News & Entertainment

Jadi Istri Bupati, Arumi Baschin Dikabarkan Lanjutkan Kuliah

Fimela.com, Jakarta Kesibukan sebagai istri dari Bupati Trenggalek, Emil Dardak, nyatanya tak membuat Arumi Bachsin lupa akan pendidikannya. Baru-baru ini, wanita berusia 23 tahun tersebut dikabarkan melanjutkan kuliah S1.

Bermula dari sebuah postingan sebuah akun @hmjes.iainta yang memperlihatkan Arumi tengah mengisi formulir. Santer diberitakan, Arumi telah memutuskan mengambil jurusan Ekonomi Syariah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di IAIN.

 Arumi Bachsin melakukan aktivitas sebagai istri bupati Trenggalek. (Instagram/hmjes.iainta)

"Alhamdulillah, Ekonomi Syariah kedatangan Bintang besar nih, .😁😁😁😘😘😘😍😍 Turut bahagia atas kehadiran Ny. Arumi Bachsin di Jurusan Ekonomi Syariah Kampus tercinta IAIN Tulungagung 😍 Selamat datang semoga sukses terus ya @arumi_arumi_94 👏👏👏," tulis akun tersebut dalam keterangan foto.

Sementara itu, dalam akun Instagram miliknya, Arumi Bachsin juga terlihat mengunggah foto saat berada di kampus yang berlokasi di Tulunganggung, Jawa Timur tersebut. Namun, Arumi tidak menuliskan dirinya kuliah lagi.

Apa yang dilakukan Arumi Baschin?

Arumi Bachsin melakukan aktivitas sebagai istri bupati Trenggalek. (Instagram/arumi_arumi_94)

Arumi Bachsin yang terlihat mengenakan baju batik dengan selendang berwarna kuning itu berpose dengan tiga pria sambil memperlihatkan bukti MOU Dekranasda Kabupaten Trenggalek dengan universitas IAIN Tulung Agung.

"MOU Dekranasda Kab. Trenggalek dengan universitas IAIN Tulung Agung, Bismillah.. Semoga awal yang baik, mahasiswanya pinter-pinter, dosen, dekan, dan rektornya baik-baik dan gaul, insya Allah bisa kasih masukan dan pengarahan untuk kami," tulis Arumi.

"Saya masih muda #eeaaa tapi mereka (mahasiswa) lebih muda, kreatif dan penerus bangsa, yg lebih penting, punya ilmu yg insya allah bisa jadi input berharga buat kita kedepannya," imbuhnya.

'Ramuan' Arumi Baschin tentang masa depan

Kegiatan Arumi Bachsin sebagai istri Bupati Trenggalek. (Instagram/arumi_arumi_94)

Arumi Bachsin memiliki 'ramuan' tersendiri bagaimana mewujudkan masa depan yang cerah untuk bangsa ini. Semuanya berawal dari para anak muda yang memiliki kreatifitas dan ilmu.

"Anak muda = penerus bangsa. Anak muda + kreatifitas = karya. Anak muda + kreatifitas + ilmu = masa depan yg cerah 😎," ungkap Arumi Bachsin.

Arumi Baschin beri teka-teki

Kegiatan Arumi Bachsin sebagai istri Bupati Trenggalek. (Instagram/arumi_arumi_94)

Sayangnya, Arumi Bachsin seolah memberikan teka-teki tentang apa saja yang dilakukannya selama berada di kampus. Namun, ia memastikan sudah tak sabar dengan hal ke depannya.

"Thank you so much buat hari ini, looking forward for the next step 😊. Ngurus MOU dan ngurus yg lain-lain #eh Bismillah 🙏," tutup Arumi.

Tanggapan netizen soal kabar Arumi Baschin kuliah lagi

Arumi Bachsin dan Emil Dardak (via Liputan6.com)

Kabar Arumi Bachsin melanjutkan studi lagi pun mengundang beragam tanggapan dari warganet. Tak sedikit yang mengucapkan selamat pada pemain film Heart 2 Heart itu.

"Selamat bergabung dengan IAIN Tulungagung bunda @arumi_arumi_94 😊😊😊," ungkap akun idha_ard. "Sukses terus dan tetep rendah hati ibu bupati," sambung akun rurimulyadi memuji Arumi Bachsin

 

PLAYLIST VIDEO 21 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya 5 Artis yang Jadi Istri Pejabat