Sukses

Entertainment

Teman Palsu Chaca Frederica, Tuk Jessica Iskandar atau Marshanda?

Fimela.com, Jakarta Chaca Frederica beberapa waktu lalu mengunggah pernyataan yang membuat heboh masyarakat dunia maya. Dalam pernyataannya tersebut, ia mengatakan tentang teman palsu. Sontak, netizen pun melakukan beragam analisis. Spekulasi muncul kalau curhat itu mengarah ke dua nama, Jessica Iskandar dan Marshanda.

Dalam kolom komentar, nama Jessica Iskandar disebut oleh netizen menjadi tujuan dari pernyataan Chaca tersebut. Namun, selain Jessica nama Marshanda juga digadang menjadi akar pernyataan Chaca tersebut.

Pada perkembangannya, Chaca pun mengunggah klarifikasinya ketika Jessica Iskandar menjadi tersudut atas pernyataannya. Ia mengatakan bahwa hubungan pertemanannya dengan Jessica baik-baik saja.

Hal itu juga ditegaskan oleh Jessica Iskandar. Ia mengatakan bahwa pertemanannya dengan Chaca tak bermasalah. "Baik-baik aja (hubungannya)," tutur Jessica Iskandar di JFW 2017, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2017).

Lalu, untuk siapa Chaca mengunggah status teman palsu tersebut. Apakah untuk Marshanda yang menjadi nama lain yang muncul selain Jessica Iskandar? Apalagi sebelumnya Chaca juga menyebut bahwa Marshanda bukanlah anggota Girl Squad. "Enggak tahu deh. Aku sama sekali enggak tahu. Kayaknya tanya langsung ke yang bersangkutan aja, aku sih enggak tahu," tutur Jessica.

Marshanda dan Girl Squad [foto: Instagram/theresawienathan]

Sebagai teman, Jessica memang bukan orang yang terlalu ikut campur masalah pribadi. "Sebenarnya meskipun kita berteman tapi ada yang diceritain, ada yang nggak. Aku juga ga semuanya pengen tahu. Aku berharap semua bisa baik-baik saja," tukas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading