Sukses

Entertainment

5 Dandanan Selebriti yang Bikin Kamu Ogah Pakai Makeup Selamanya

Fimela.com, Jakarta Bagi selebriti Hollywood, kecantikan bisa menjadi modal utama. Mereka berusaha sekeras mungkin agar selalu tampak baik di depan kamera. Tak jarang, ada yang menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk memoles makeup.

Terkadang makeup saja tak cukup. Beberapa dari selebriti pun rela mengubah wajahnya dengan melakukan operasi plastik. Bahkan ada pula yang harus diet ekstrem demi penampilan yang selalu terjaga.

Ternyata, meski sudah berusaha semaksimal mungkin, selalu ada celah untuk sebuah kesalahan. Seperti 5 selebriti Hollywood ini yang bernasip apes karena makeupya yang gagal.

Jangan sampai kamu bernasib sama seperti mereka, ini 5 selebriti Hollywood yang makeupnya gagal. Hmm.. semoga kamu nggak trauma pakai makeup ya usai melihat foto-foto berikut ini!

1. Drew Barrymore

Siapa sih yang nggak suka dengan kecantikan dan kelembutan hati Drew Barrymore? Kendati miliki hati yang cantik, ternyata salah satu pemeran Charlie's Angels ini pun pernah terlihat dengan makeup yang aneh. Bedak yang terlalu tebal dan tak merata ditambah dengan warna lipstick yang tidak serasi. Ini memang bukan penampilan terbaiknya.

5 dandanan selebriti Hollywood ini terlihat aneh dan nggak pas. Jangan trauma melihatnya, ya! (Sumber foto: stylecaster.com)

2. Angelina Jolie

Kamu memang perlu sering melihat kaca dan siap sedia makeup untuk touch up ketika tengah berada dalam sebuah acara penting. Jangan sampai kayak Angelina Jolie ya! Meski ia sudah cantik dari lahir, tapi makeup yang gagal ini bikin dirinya terlihat nggak banget.

5 dandanan selebriti Hollywood ini terlihat aneh dan nggak pas. Jangan trauma melihatnya, ya! (Sumber foto: stylecaster.com)

3. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence memang bukan supermodel. Tapi kharismanya bisa memikat hati siapapun. Namun meski kecantikannya dianggap sempurna bagi sebagian orang, JLaw nggak luput dari kesalahan makeup. Dalam foto di bawah ini, JLaw terlihat berantakan. Eyelinernya pun gagal membuatnya terlihat menakjubkan.

5 dandanan selebriti Hollywood ini terlihat aneh dan nggak pas. Jangan trauma melihatnya, ya! (Sumber Foto: lookdamngood)

4. Tyra Banks

Penampilan adalah modal utama bagi seorang model papan atas seperti Tyra Banks. Namun dalam foto di bawah ia terlihat sangat mengerikan dengan eye shadow yang ia kenakan. Belum lagi warna jidat dengan bagian wajah lain yang berbeda.

5. Miley Cyrus

Kamu pasti tahu bahwa ini bukanlah penampilan terbaik Miley Cyrus. Meski terkenal dengan dandanan yang nyentrik, mantan aktris Disney ini nggak mungkin dengan sengaja berdandan seperti ini kan?

5 dandanan selebriti Hollywood ini terlihat aneh dan nggak pas. Jangan trauma melihatnya, ya! (Sumber foto: stylecaster.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading