Sukses

Entertainment

Marini Zumarnis Bicara Soal Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Marini Zumarnis akhirnya angkat bicara soal hubungan anaknya, Daffa Wardhana yang dikabarkan tengah dekat dengan Chelsea Islan. Beberapa kali bertemu dengan Chelsea Islan, Marini pun mengungkapkan tentang sosok Chelsea yang ia kenal.

Menurut bintang sinetron dan juga bintang iklan ini Chelsea Islan yang dia kenal adalah sosok yang sopan. "Chelsea anaknya baik, sopan," singkat Marini Zumarnis saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Daffa Wardhana dan Chelsea Islan (Facebook/Agus Sanjoyo)

Lantas, bagaimana sebenarnya kedekatan Daffa dan Chelsea menurut Marini Zumarnis? Apa benar jika mereka berdua sudah menjadi sepasang kekasih? Disinggung pertanyaan demikian, Marini Zumarnis pun melontarkan jawaban yang diplomatis.

"Saya sebagai orang tua, kalau Daffa punya temen baik, temen yang baik, yang paling penting saya tidak pernah mengatur dia. Yang penting baik, saling support, dan mendukung karir masing-masing," pungkasnya.

Menurutnya, selama kedekatan Daffa dan Chelsea bisa memberikan dampak positif bagi masing-masing, dirinya sama sekali tidak mempermasalahkan. Jika pun nantinya keduanya benar-benar menjalin asmara buatnya itu masih jauh. "Kalau saya intinya gini, anak saya kan masih kuliah, yang paling penting itu pertemanan yang mendukung, saling support, saling menjaga nama baik dan saling berprestasi," paparnya.

Memang, Daffa Wardhana tengah menjadi perbincangan publik setelah mengungkap kedekatannya dengan Chelsea Islan. Sayangnya, sampai saat ini baik Daffa maupun Chelsea belum mau angkat bicara tentang status hubungannya. Marini Zumarnis tampaknya masih melihat hubungan anaknya dengan Chelsea Islan masih sebatas teman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading