Sukses

Entertainment

Melihat Kesibukan Kim Tae Hee Usai Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Kim Tae Hee dan Rain saat ini tengah diliputi kebahagiaan karena bidadari kecil mereka pun akhirnya lahir ke dunia. Pasangan ini dikaruniai anak perempuan sebagai anak pertama mereka.

Usai menjalani persalinan, banyak sekali penggemar yang penasaran mengenai kondisi Kim Tae Hee. Seperti yang sudah diketahui, pihak Rain dan Kim Tae Hee memang belum bisa bicara banyak.

Kira-kira, apa ya kesibukan Kim Tae Hee usai melahirkan? (Sumber Foto: soompi)

Dilansir dari allkpop, keluarga dari kedua belah pihak pun kini tengah berkumpul untuk merayakan kelahiran putri pertama Rain dan Kim Tae Hee. Pemain Yongpal tersebut pun dikabarkan sehat.

"Kim Tae Hee sudah melahirkan bayinya dengan sehat. Sekarang hanya anggoya keluarga saja yang berkumpul dalam perayaan," ujar seorang perwakilan label Kim Tae Hee seperti yang disadur dari allkpop.

Kesibukan Kim Tae Hee Saat Ini

Kira-kira, apa ya kesibukan Kim Tae Hee usai melahirkan?  (Doc. Ace Showbiz)

Seperti yang sudah diketahui, Kim Tae adalah seorang selebriti yang miliki segudang aktivitas. Usai melahirkan, ternyata Kim Tae Hee belum merenccanakan kegiatan untuk promosi.

"Kim Tae Hee hanya fokus pada anaknya. Sementara itu aktivitas promosi yang lebih detail pun belum direncenakan," ujar sumber tersebut seperti yang dilansir dari allkpop.

Rain Akan Comeback, Bagaimana dengan Kim Tae Hee dan Bayinya?

Kira-kira, apa ya kesibukan Kim Tae Hee usai melahirkan? (Foto: AllKpop)

Lebih dalam sumber tersebut mengatakan bahwa Rain akan sibuk dengan comebacknya. Namun ia masih merasa ragu karena tak ingin pergi jauh dari sisi sang anak.

Sementara itu, para penggemar pun tak hentinya menghujani Rain dan Kim Tae Hee dengan ucapan selamat di sosial media. Selamat berbahagia, Rain dan Kim Tae Hee!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading