Sukses

Entertainment

Editor Says: Aurelie Moeremans, Bangga Punya Kulit Sawo Matang

Fimela.com, Jakarta Sosok Aurelie Moeremans belakangan sukses menjadi pembicaraan di dunia maya. Berawal dari keisengan kekasih solois Ello itu mengunggah video masa kecilnya ketika berlibur ke Indonesia. Saat itu, usia Aurelie masih delapan tahun.

Warna kulit sawo matang Aurelie ternyata menjadi salah satu pemicu pamannya membully. Aurelie disebut mirip seperti monyet. Tentunya bullyan tersebut bukan untuk menjatuhkan, melainkan hanya bentuk candaan saja.

"Mini Aurélie, 8 tahun 😂 Setiap kali liburan ke Indonesia pasti di bully terus sama om-omnya.. 🐒," tulis Aurelie dalam keterangan video yang diunggahnya.

Tak puas sampai di situ, Aurelie akhirnya menceritakan momen di mana para omnya berhenti membully. Yakni ketika ia berhasil memenangkan lomba modeling di Bandung pada 2007. Aurelie keluar sebagai jawara yang disambut riuh keluarganya.

"Hari dimana om-om aku berhenti ngebully aku 😂.. Tahun 2007 waktu lagi liburan ke Indonesia ( lagi ) aku iseng ikut lomba modeling di Bandung.. Terus lolos untuk masuk Final," cerita Auelie.

Awalnya, ibunda Aurelie tak mengizinkan sang anak untuk ikut ke final lantaran harus membayar Rp 500 ribu. Namun, karena Aurelie terus merengek, izin itu pun didapatkan. "Aku ngerengek minta mama papa ngizinin aku ikutan sebagai kado ulang tahunku yang ke 14.. Akhirnya dibolehin ikutan dan ternyata menang juara 1 🙈," ungkapnya.

Singkat cerita Aurelie Moeremans yang belum fasih berbahasa Indonesia itu harus kembali lagi ke Belgia dan mengubur hasratnya di dunia modeling. Hingga akhirnya, takdir membawanya kembali ke Tanah Air sampai sekarang.

Cerita Aurelie Moeremans yang ditolak gara-gara warna kulit

Foto masa kecil Aurelie Moeremans. (Instagram/aurelieowreally)

Aurelie Moeremans mengungkapkan kebanggaannya memiliki kulit sawo matang. Menurut Aurelie, wanita yang berkulit sawo matang di luar negeri memiliki daya tarik tersendiri.

"Aku mau cerita sedikit nih. Dari kecil aku bersyukur banget punya kulit sawo mateng yang aku dapet dari mama karena aku lahir dan besar di Belgia, dan di sana kulit kulit Indonesia gini tuh special banget," tuturya.

Namun, pemandangan berbeda dilihat ketika Aurelie ketika pindah ke Indonesia pada 2008. Aurelie diminta oleh tim managementnya untuk memutihkan kulitnya yang sawo matang.

Aurelie Moeremans. (Instagram/aurelieowreally)

"Yang tadinya pede pede aja tentang warna kulit aku, semuanya berubah ketika aku pindah ke Indonesia tahun 2008. Orang management aku yang dulu bilang gini 'kamu cantik banget Aurelie tapi sayangnya kulit kamu gelap banget. Nanti sering-sering scrub ya. Kalo suntik putih gitu mau ya?' Aku langsung bingung," ujar Aurelie.

Pengalaman Aurelie tantang kulit sawo matang ternyata terus berlanjut. Dikisahkan Aurelie, saat dirinya mengikuti casting salah satu produk pembersih muka, ia sudah langsung ditolak. Bahkan, menurutnya, cerita iklan-iklan sangat tidak masuk akal yang seolah menunjukan pria hanya suka wanita berkulit putih.

"Ceritanya naksir sama cowok tapi ga dilirik sama sekali sama cowoknya, begitu coba pake cream X, dia jadi putih dan cowoknya ngejar-ngejar dia. Please deh 💁🏽 You're beautiful just the way you are.. #BEAUTY IS NOT DEFINED BY COLOR," jelas Aurelie Moeremans.

Artis-artis berkulit sawo matang

Artis-artis berkulit sawo matang. (Bintang Pictures)

Aurelie Moeremans merupakan salah satu selebriti Indonesia yang tetap memesona dengan kulit sawo matang. Ada sejumlah artis lain yang diketahui juga punya kulit sawo matang seperti Eva Celia, Anggun C Sasmi, Tara Basro, Shanty dan banyak lainnya.

Seperti Aurelie, mereka juga bangga dengan kulit sawo matangnya. Bahkan, sejumlah artis Indonesia yang berkulit sawo matang diketahui juga berhasil membuat pria bule kepincut. Seperti halnya yang dikatakan Aurelie, pria-pria di negara barat memang lebih suka dengan wanita berkulit eksotik.

Aurelie Moeremans. (Instagram/aurelieowreally)

Sebetulnya, kecantikan bukan berlandaskan seberapa putih kulit yang kamu miliki. Jika kamu seperti Aurelie Moeremans, jangan bersedih! Kamu tetap cantik dan menarik dengan caramu sendiri, asalkan senantiasa bersyukur ya. Stay postive!

 

Regina Novanda, 

Editor Kanal Celeb Bintang.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading