Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nadine Waworuntu, Randy Pangalila, Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang Nadine Waworuntu. Nama Nadine ramai diperbincangkan netizen lantaran video ciumannya dengan Verrell Bramasta tersebar di media sosial.

Video tersebut pertama kali diposting sebuah akun gosip di instagram. Dalam video tersebut, terlihat Nadine tengah dicium Verrell Bramasta. Terdengar pula suara beberapa orang.

Verrell dan Nadine tak membantah adegan tersebut, namun di tempat terpisah keduanya mengaku tidak punya maksud untuk menyebarkan video tersebut. Mereka pun terkejut lantaran video yang sudah dua tahun direkam tersebut bisa beredar saat ini.

Verrell Bramasta dan Nadine Waworuntu memang saling mengenal. Keduanya pernah dipersatukan dalam sebuah program digital yang tayang di situs berbagi video.

Randy Pangalila putus cinta, isu orang ketiga muncul

Setelah hampir tujuh tahun menjalin asmara, hubungan Randy Pangalila dan Michella Putri pun kandas. Di tempat terpisah, Michella Putri dan Randy Pangalila mengakui, jika hubungan tersebut memang benar-benar telah usai.

Padahal, menurut Randy, saat itu ia sudah merencanakan untuk melamar Michella Putri. Namun kenyataannya, sebelum hal tersebut terjadi, Michella pun memutuskan ikatan cinta mereka.

Isu yang santer terdengar, ada orang ketiga di balik kandasnya hubungan tersebut. Nama Zack Lee disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Randy Pangalila dan Michella Putri.

Perseteruan Nikita Mirzani dan Evelyn

Belum lama ini beredar video perseteruan Nikita Mirzani dan Evelyn. Saat itu Evelyn tengah mengisi sebuah program yang juga dipandu Nikita Mirzani. Nikita Mirzani merasa tersinggung lantaran Evelyn tidak mau menemuinya.

Nikita dan Evelyn memang pernah sama-sama dalam satu manajemen. Nikita bahkan berteman baik dengan mantan suami Evelyn, Aming.

Berita tentang Nadine Waworuntu, Randy Pangalila dan Nikita Mirzani, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading