Sukses

Entertainment

Seru, Jessica Iskandar dan Zaskia Gotik Cover Lagu Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Lagu Sayang yang dipopulerkan oleh Via Vallen kini tengah naik daun. Setelah dinyanyikan oleh dua anak artis yakni Gempi dan Arsy, kini giliran Jessica Iskandar dan Zaskia Gotik yang ikut mengcovernya,

Hal tersebut nampak dari sebuah video cover yang diunggah ibunda El Barack ini melalui akun Instagram pribadinya. Selain bersama Zaskia, dalam video juga terlihat Vega Darwanti dan presenter, Alice Suyadi.

Jessica Iskandar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti yang diketahui, Via Vallen belakangan hangat menjadi sorotan publik. Tidak hanya karena lagu Sayang yang fenomenal, tetapi juga kemampuan vokal dan aksi panggungnya yang apik.

Lantas, seperti apa keseruan Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, dan Alice Suyadi saat mengcover lagu Sayang yang dipopulerkan Via Vallen? Yuk simak rangkumannya berikut ini.

 

1. Jessica Iskandar mengunggah video keseruan dirinya dan kawan-kawan saat mengcover lagu Sayang

Jessica Iskandar selama ini memang kerap membagikan berbagai kegiatannya melalui akun Instagram pribadi. Tidak terkecuali dengan video cover yang dirinya bawakan. Kali ini, Jessica bersama Vega Darwanti, dan presenter, Alice Suyadi seru-seruan mengcover lagu Sayang dari Via Vallen.

"Penyanyi internasional berkolaborasi. Covering 'Sayang' @viavallen Selamat menikmati @inijedar x @vegadarwanti123 x @zaskia_gotix x @alice_suyadi," tulis Jessica Iskandar di kolom keterangan video cover pada (26/10).

2. Aksi Jessica Iskandar dkk sukses mencuri perhatian warganet

Jessica Iskandar (Daniel Kampua/Bintang.com)

Video cover seru yang diunggah Jessica Iskandar ternyata sukses menjaring perhatian warganet. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksid dan menuliskan sederet komentar.

"hahaha ngehibur banget kakak-kakak inih suka," tulis akun katana_irna. "Nice banget. Sampe senyum sendiri apalagi pas neng Gotik Gbu all," tulis akun dianita_ekyandrie. "@zaskia_gotix nyanyinya lucu karena bukan orang Jawa tapi keren kolabnya @vegadarwanti123 @alice_suyadi @inijedar," tulis akun vhyetha_kudo25. "Hahahaha asik keren kak," tambah akun rahimaputri08.

Nah, itu dia video cover lagu Sayang dari Via Vallen yang dibawakan oleh Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, dan presenter, Alice Suyadi. Lantas, bagaimana tanggapan kalian dengan aksi mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading