Sukses

Entertainment

Tantangan Adipati Dolken di Film Hujan Bulan Juni

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor, kerap mendapatkan karakter baru untuk setiap film menjadi tantangan tersendiri, salah satunya adalah Adipati Dolken. Di film terbarunya berjudul Hujan Bulan Juni, Adipati Dolken memerankam karakter Sarwono, pria yang diakuinya sulit untuk didalami karakternya.

Alasannya, kata Adipati adalah karena karakter Sarwono memang sangat berbeda dibanding karakter-karakter yang pernah ia mainkan di semua film yang ia bintangi.

BTS film Hujan Bulan Juni (Doc: Sinema Imaji dan Starvision)

Film Hujan Bulan Juni, merupakan film yang diadaptasi dari novel dan puisi-puisi karya Sapardi Djoko Damono. Novel tersebut menjadi best seller di kalangan remaja yang kemudian diangkat ke layar lebar oleh Hestu Saputra yang dipercaya sebagai sutradara oleh rumah produksi Starvision Plus.

"Jelas sih waktu ditawarin pertama berat banget. Main film dari novel Sapardi. Itu bingung diambil apa enggak, bisa apa enggak," kata Adipati Dolken di jumpa pers film Hujan Bulan Juni di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini. Namun karena bantuan dan penjelasan dari sang sutradara, kata Adipati, ia merasa harus bisa mengalahkan karakter tersebut dan bisa mengeluarkan kemampuan aktingnya.

"Ngobrol sama Hestu, dijelaskan detailnya untuk kasih support dan masukan. Akhirnya saya yakin, dan ya terlibat dari awal sampai akhir. Saya yakin film ini bagus," kata Adipati Dolken.

Selain Adipati Dolken, film ini juga dibintangi Velove Vexia, Baim Wong, Jajang C Noer, Koutaro Kakimoto, Surya Saputra dan lain-lainnya. Film Hujan Bulan Juni akan dirilis pada 2 November 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading