Sukses

Entertainment

Editor Says: Aurelie Moeremans, Bidadari yang Sempat Diremehkan

Fimela.com, Jakarta Beberapa selebriti harus melalui perjalanan yang cukup panjang untuk bisa sukses. Beberapa di antaranya bahkan mungkin merasa angat mustahil untuk menjadi bintang. Hal itulah yang mungkin sempat dirasakan oleh Aurelie Moeremans.

Saat menjalani masa kecil, mungkin tidak terlintas dalam pikirannya untuk menjadi seorang selebriti. Ditambah lagi, dia kerap menjadi bahan candaan keluarga, yang isinya cenderung menghina. Namun hal itu nyatanya tak pernah membuatnya merasa down.

Pada akhirnya, ada satu kesempatan di mana Aurelie bisa menunjukkan kualitas dirinya. Dia memenangkan sebuah kontes kecantikan yang membuat kesempatannya terbuka lebar. Setelahnya, dia pun tinggal di Indonesia dan menjalani karir sebagai artis.

Namun awal kepindahannya ke Indonesia juga tidak terlalu berjalan mulus. Lahir dengan kulit sawo matang, nyatanya tak selalu sambutan manis yang diterimanya. Pasalnya, orang Indonesia memang lebih menyukai warna kulit yang putih bersih.

Meski demikian, perlahan semua itu dihadapi oleh Aurelie Moeremans. Dengan segala potensi yang ada dalam dirinya, dia berhasil menunjukkan siapa dirinya. Kini, dia pun dikenal sebagai salah satu bidadari idola Indonesia.

Postingan Masa Kecil Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans dulu vs sekarang. (Instagram/aurelieowreally dan  Nurwahyunan/Bintang.com)

Beberapa waktu lalu, Aurelie Moeremans mengunggah video yang menunjukkan masa kecilnya. Saat itu, usianya masih delapan tahun, dan sedang melakukan kunjungan ke Indonesia. Dengan dandanan yang sangat sederhana, mungkin tidak ada yang menyangka bahwa gadis dala foto itu adalah Aurelie.

 

Aurelie Moeremans Menjadi Sasaran Bullying Keluarga

Saat masih kecil, Aurelie Moeremans mengaku sering dibully oleh om-omnya. Dalam video tersebut juga terlihat bagaimana sebenarnya Aurelie mencoba menghindar dari kamera namun tetap direkam ke manapun dia pergi. Namun tentu saja bullying yang dimaksud adalah candaan.

Kemenangan Aurelie Moeremans di Ajang Modelling

 

Hari dimana om-om aku berhenti ngebully aku 😂.. Tahun 2007 waktu lagi liburan ke Indonesia ( lagi ) aku iseng ikut lomba modeling di Bandung.. Terus lolos untuk masuk Final.. Nah untuk masuk Final ternyata harus bayar 500rb untuk ikutan dan mama aku bilang " udah ga usah laaah ngapain, udah ga penting, buat apa juga".. Aku ngerengek minta mama papa ngizinin aku ikutan sebagai kado ulang tahunku yang ke 14.. Akhirnya dibolehin ikutan dan ternyata menang juara 1 🙈.. Disini kalian bisa liat kesotoyan aku waktu mba @arzetti_bilbina bisikin sesuatu ke aku, aku nya sok ngerti.. Padahal I had no idea dia ngomong apaan, wong aku belum bisa bahasa Indonesia 🙈😂 Besoknya di ajak mba Zetti casting di beberapa tempat dan lusanya udah balik ke Belgia lagi ✈️ .. Oneday dapet kabar dari Indo, katanya ada salah satu PH yang mau ngontrak aku untuk sinetron & film.. Setahun kemudian aku pindah for good ke Indonesia untuk mencoba sesuatu yang baru 😍.. So this is how it all started.. #ceritaowreally next mau cerita tentang apa? 🙇🏽‍♀️

A post shared by Aurélie Alida Marie Moeremans (@aurelieowreally) on

Setelahnya, Aurelie Moeremans pun mengungkapkan bahwa ada satu masa ketika om-omnya berhenti membully. Hal itu terjadi saat dia memenangkan sebuah ajang modelling yang digelar di Bandung pada tahun 2007. Awalnya, dia sempat dilarang ibunya mengikuti ajang tersebut. Namun berkat kegigihannya, sang ibu pun luluh dan memberikan izin. Hasilnya, dia berhasil menjadi juara.

 

Diremehkan di Indonesia Karena Warna Kulit

Foto masa kecil Aurelie Moeremans. (Instagram/aurelieowreally)

Setelah memenangkan ajang modelling tersebut, dia pun berkesempatan untuk menjadi bintang di Indonesia. Namun saat memulai karir di tanah air, dia sempat merasa minder lantaran orang-orang di sekitarnya mempermasalahkan warna kulit Aurelie Moeremans. Pasalnya, orang Indonesia menganggap bahwa kulit yang bagus adalah yang berwarna putih bersih.

Kini Aurelie Moeremans Dipuja dan Dikagumi

Aurelie Moeremans. (Instagram/aurelieowreally)

Meski demikian, seiring berjalannya waktu, dia berhasil membuktikan kualitas dan pesonanya. Semakin lama, orang-orang di sekitarnya semakin terbuka pikirannya sehingga tak lagi menganggap kulit coklat sebagai aib. Kini, dengan kecantikannya, Aurelie Moeremans menjadi salah satu selebriti paling dikagumi di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading