Sukses

Entertainment

Bak Bidadari, 5 Artis Cantik Ini Berenang di Angkasa

Fimela.com, Jakarta Berenang adalah salah satu olahraga yang digemari banyak orang, tak terkecuali mereka yang berasal dari kalangan selebriti. Beberapa artis yang rupanya sangat menyukai renang adalah Tyas Mirasih, Jessica Mila, dan Chelsea Olivia.

Hal ini terbukti dari beberapa postingan yang mereka unggah di media sosial. Beberapa kali mereka membuat kehebohan lewat foto-foto momen berenang yang mereka pajang di Instagram. Memiliki lekuk-lekuk tubuh yang seksi, tentunya postingan menuai banyak reaksi dari penghuni dunia maya.

Vanessa Angel (Instagram.com/Vanessa Angel)

Nyatanya, bukan hanya lekuk tubuh seksi mereka saja yang kadang menjadi sorotan publik. Beberapa selebriti juga sempat menjadi perhatian karena foto yang mereka unggah diambil di lokasi kolam renang yang istimewa, yaitu berada di atas ketinggian.

Di dunia ini memang ada beberapa kolam renang yang didesain apik karena letaknya yang ada di atas gedung atau tempat tinggi lainnya. Tentunya, momen berenang pun menjadi lebih menantang dan berkesan dilakukan di sana. Pemandangan yang diambil pun terkesan jauh lebih indah.

Seperti gaya para bintang cantik nan seksi seperti Tyas Mirasih, Jessica Mila, dan Chelsea Olivia saat berenang di atas ketinggian? Apakah mereka masih menikmati momen berenang mereka di tempat yang spesial tersebut? Simak ulasan berikut ini!

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih (Instagram/Tyas Mirasih)

Sepertinya tak terhitung berapa kali Tyas Mirasih menampilkan momen saat dia sedang berenang. Mungkin berbagai medan kolam renang telah dia taklukkan, termasuk kolam renang yang ada di atas ketinggian. Dan sepertinya dia bukan orang yang takut ketinggian.

 

Chelsea Olivia

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram.com)

Saat baru menikah dengan Glenn Alinskie, Chelsea Olivia mengunggah banyak momen berenang bersama. Dan hal yang sama juga terjadi saat dia sedang hamil. Berenang rupanya menjadi salah satu momen favoritnya selama mengandung. Dia pun tak takut melakukannya di atas ketinggian.

 

Jessica Mila

Jessica Mila (Instagram.com/Jessica Mila)

Lokasi yang dipiliha Jessica Mila untuk berenang ini memang ekstrim. Bagi kalian yang melihat foto ini mungkin akan sedikit takut karena letaknya yang cukup tinggi. Namun rupanya hal ini justru sangat dinikmati oleh Jessica Mila. Berminat mencoba?

 

Pevita Pearce

Pevita Pearce (Instagram.com/Pevita Pearce)

Pevita Pearce adalah sosok wanita yang selalu tampil fashionable di berbagai situasi. Bahkan saat berenang pun dia harus tampil sempurna, apalagi kalau lokasi berenangnya adalah tempat yang memang foto-able. Benar-benar pemandangan yang indah bukan?

Vanessa Angel

 

View your problems from a fresh perspective for new solutions 🌻 #thegoodquote

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

Selain Tyas Mirasih, Jessica Mila, Pevita Pearce, dan Chelsea Olivia, momen berenang di ketinggian juga diunggah Vanessa Angel beberapa waktu lalu. Di tengah kabar berakhirnya hubungan dengan Didi Mahardhika, mungkin dia ingin sedikit melakukan refreshing. Salah satunya adalah berenang di tempat yang tidak biasa. Dia pun tampak sangat menikmati pemandangan indah yang terbentang tanpa memikirkan beban apapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading