Sukses

Entertainment

5 Pose Artis Seksi dengan Busana Transparan, Bikin Berimajinasi

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan tanah air memiliki deretan artis seksi yang banyak digandrungi publik. Beberapa di antaranya adalah Aura Kasih dan Ariel Tatum. Mereka memang memiliki pesona yang meluluhkan hati para pria. 

Tidak heran, penampilan seksi mereka pun menjadi hal yang sangat ditunggu para penggemar. Dan hingga saat ini, telah beberapa kali mereka membuat kehebohan lewat fashion seksi menggoda yang ditampilkan di depan umum maupun di depan kamera.

Ariel Tatum (Instagram/Ariel Tatum)

Salah satu penampilan yang tentunya bikin heboh adalah ketika mereka tampil dalam balutan busana transparan. Sentuhan desainer yang luar biasa telah menciptakan busana indah yang membuat pemakainya semakin tampak seksi, dan tentunya memancing imajinasi.

Beberapa selebriti ini tampil dengan busana yang benar-benar transparan, namun ada pula yang bajunya mengandung efek ilusi. Dengan lapisan warna kulit, baju yang mereka kenakan seolah tampak transparan.

Siapa saja selebriti yang pernah tampil dengan busana yang transparan atau terlihat transparan? Bagaimana pula keseksian mereka berhasil memancing kehebohan publik. Simak ulasan berikut ini!

Jessica Mila

Jessica Mila (Bintang Pictures)

Awal tahun 2017, Jessica Mila sempat mengunggah foto yang menunjukkan dirinya berpose dengan busana transparan. Busana itu benar-benar tembus pandang sehingga memperlihatkan pakaian dalam yang dikenakannya. Dengan image Jessica yang dianggap baik-baik, penampilan itu jelas menuai pro dan kontra.

 

Aura Kasih

Aura Kasih (Instagram/Aura Kasih)

Semua orang mengagumi bentuk tubuh indah Aura Kasih, dan pemiliknya pun tak ragu untuk menampilkannya. Aura Kasih sempat menjalani pemotretan seksi dengan busana yang terlihat transparan. Namun tenang saja, ada lapisan yang menutupi kulitnya dengan sempurna.

 

Manohara

Manohara (Instagram/Manohara)

27 Oktober 2017, Manohara Odelia Pinot mengunggah sebuah foto seksi di akun Instagramnya. Dalam foto itu, dia terlihat mengenakan gaun warna abu-abu yang sebagian besar bahannya transparan. Meski demikian, sang desainer tentunya sudah memikirkan matang-matang gaun yang dibuatnya. Ada lapisan pengaman dengan warna kulit yang di melindungi bagian-bagian tubuh tertentu. Transparan namun tidak telanjang.

 

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Instagram/Nikita Mirzani)

Tampil seksi jelas bukan sebuah masalah besar untuk Nikita Mirzani. Baginya, bentuk tubuh adalah seni yang tak perlu untuk ditonjolkan. Dia pun beberapa kali menjalani pemotretan dengan gaun transparan, yang bahkan tak dilapisi dengan kain lain. Kulit indahnya pun terekspos di balik busana tembus pandangnya.

 

Ariel Tatum

Ariel Tatum (Instagram/Ariel Tatum)

Ariel Tatum dengan lekuk-lekuk tubuh seksinya memang menjadi idola kaum Adam. Dia pun tak ragu mengenakan busana yang menonjolkan bentuk tubuhnya. Salah satu penampilan seksi ditunjukkan oleh Ariel dalam balutan dress hitam ini. Sekilas, dia terlihat seperti hanya mengenakan kain yang diselempangkan secara strategis di tubuhnya. Namun nyatanya, ada lapisan lain yang sewarna dengan kulit dan menutupi tubuh indahnya dengan aman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading