Sukses

Entertainment

Alasan Happy Salma Pilih Menetap di Bali

Fimela.com, Jakarta Aktris Happy Salma memutuskan untuk tinggal di Bali pasca menikah pada 2010 lalu. Bukan lantaran paksaan sang suami yang memang putra asli Pulau Dewata tersebut, Happy mengakui tinggal jauh dari pusat keramaian kota memang merupakan cita-citanya sejak lama.

"Saya lahir dan besar di Sukabumi, jadi dari dulu saya pengen kalau punya anak dan suami, tidak (tinggal) di kota besar banget. Saya dan suami memang memilih tinggal di Bali karena ingin tinggal di kota kecil supaya dekat dengan alam," ungkap Happy Salma di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

Beberapa hari lalu, kembali beredar aksi bully yang dilakukan di dalam kampus. Banyak yang mengecam aksi tersebut. Termasuk beberapa selebriti salah satunya Happy Salma. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mengaku merupakan cita-citanya untuk tinggal cukup jauh dari hingar bingar kota, tak ayal Happy pun mengaku nyaman bisa tinggal di sebuah tempat di Bali. Menurutnya, tinggal di Bali dengan suasana alam yang masih asri membuat ia lebih nyaman dalam berkeluarga.

"Di sana kita ke pantai terus, hidupnya di tempat yang pas buat saya untuk berkeluarga. Dia (anak) senang di Bali, kalau di Jakarta agak bosan. Anak saya suka pantai dan gunung. Kalau di sini (Jakarta) paling pilihannya taman," jelasnya.

Happy Salma

Meski merasa kerasan tinggal di pinggiran Bali, namun nyatanya Happy Salma harus menerima konsekuensinya tinggal jauh dari ibukota. Wanita asal Sukabumi tersebut harus rela bolak-balik Bali-Jakarta untuk tetap menjalani aktivitasnya berkesenian.

"Karena tetap berkegiatan di mana aja, saya mengatur kegiatan yang sudah dijadwal, seperti kali ini ada syuting film dan beberapa pertunjukkan, habis itu break. Untuk sementara ini semua (keluarga) diboyong ke sini karena suami saya juga sedang ada kerjaan di sini. Jadi saya memang mengatur dan mencocokkan dengan jadwal suami," tandas Happy Salma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading