Sukses

Entertainment

Kolaborasi dengan Mantan, Widi Vierratale Terjun ke EDM

Fimela.com, Jakarta Widi Vierratale sepertinya masih ingin terus mengeksplorasi musikalitasnya. Tak puas dengan genre pop yang diusung Vierratale, Widi mencoba peruntungan lain lewat musik EDM yang kebetulan saat ini tengah digandrungi anak muda.

Bekerjasama dengan Onadio Leonardo, mantan kekasihnya yang juga mantan vokalis grup Killing Me Inside, keduanya secara bangga memperkenalkan karya kolaborasi kedua mereka setelah lagu berjudul Destinasi.

Mendaur ulang lagu berjudul On a Day Just Like This milik band Peewee Gaskins, Widi dan Onad mengubah total lagu ciptaan Dochi tersebut yang tadinya diaransemen akustik menjadi lebih upbeat layaknya musik EDM saat ini.

 

" On A Day Just Like This " @_widikidiw_ @pwgdochi

A post shared by @onadioleonardo on

"Males buat lagu baru, jadi remake lagu ini. Di remake biar ke masa kini aja lagunya. Lagu Destinasi kan lebih glommy dan suram. Single kedua lebih romance, EDM, tapi ada emo-nya karena kita berdua bekas musisi emo juga," ujar Onadio Leonardo saat memperkenalkan single kolaborasinya dengan Widi Vierratale di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

Lantas, bagaimana penyesuaian Widi Vierratale mendapat tantangan baru menyanyikan lagu bergenre EDM?

"(Vokal) Semua aman dan lancar biasa aja, cuma kesulitan waktu sih. Karena memang gua sibuk," tutur Widi Vierratale.

Dengan kerjasama kedua ini, baik Onad maupun Widi pun berharap musik yang mereka usung saat ini bisa diterima oleh penikmat musik tanah air.

"Begini sih, lagu Destinasi kan masih meraba banget karena gua bekas anak metal. Nah single kedua gua lebih percaya diri aja, ini lebih serius banget garapnya. Gua suka banget suara Widi di sini, lebih dewasa," tandas Onadio Leonardo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading