Sukses

Entertainment

Cita Citata Sudah Maafkan para Haters, Tapi...

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata geram komentar netizen beberapa waktu lalu. Bermula saat Cita Citata usai manggung di Makassar, memposting foto di akun instgramnya. Sebuah akun lalu menuliskan kata-kata negatif. 

"Artis klo habis off air gitu, Biasanya langsung dipake sama pejabat-pejabat," tulis akun brohim_ab dalam kolom komentar.

Menanggapi komentar hatersnya, Cita Citata pun melayangkan gugatannyan ke pihak berwajib dan melaporkan akun tersebut agar mendapat efek jera.

"Sebenarnya masalah itu banyak sekali artis yang mengalami hal yang sama seperti Cita, tapi pada saat komentar itu kan nggak pantas terus juga dijadikan pelajaran, kita ada undang-undangnya lho, enggak boleh sembarang komentar segala macam," kata Cita Citata di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Adapun pihak yang menuliskan komentar tersebut pun telah meminta maaf kepada Cita Citata melalui pengacaranya, Sandy Arifin.

"Pihaknya itu sudah minta maaf sebenarnya lewat lawyer aku Sandy Arifin sempat message terus dia bilang mau minta maaf segala macam," kata Cita Citata menambahkan.

 

"Dia juga sebenarnya sudah memberikan video minta maaf dan saya sudah memaafkan. Pada dasarnya kan kembali lagi manner dan attitude balik lagi kalau minta maaf datang langsung ke Cita," sambungnya.

Pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu pun mengaku merasa namanya tercoreng karena komentar yang tidak senonoh tersebut. Tak ingin ada kejadian serupa, Cita Citata merasa harus melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.

 

"Merasa sangat tercoreng, sangat direndahkan kenapa ya Alhamdulillah kita kerja halal, kok bisa di bilang gitu aku sampai kaget kok bisa dan kaget," terangnya.

"Sementara memang dari pihak kepolisian sudah tahu alamatnya dan surat somasinya sudah dikirim ke alamatnya jadi mudah-mudahan bisa jadi pelajaran," ujar Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading