Sukses

News & Entertainment

Soal Jessica Iskandar, Chacha Frederica Minta Maaf ke Girls Squad

 

Fimela.com, Jakarta Selain pada Jessica Iskandar, Chacha Frederica meminta maaf langsung di hadapan para anggota Girls Squad, terkait komentarnya tentang Fake Friend (teman palsu). 

Beredar kabar, postingan tersebut memang diperuntukan kepada salah satu rekannya yakni Jessica Iskandar.

"Soal statement umum aku yang jadi viral, pokoknya intinya aku minta maaf kalau kemarin salah ngomong. Yang jelas aku nggak bermaksud begitu sama sekali, aku manusia biasa yang kadang sensitif dan mood naik turun," ucap Chacha Frederica yang juga didampingi Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Chacha Frederica membantah jika tuduhan netizen terhadap postingannya diperuntukan untuk Jessica Iskandar. Menurutnya, hal tersebut hanya sebuah unggahan biasa dan tidak menyindir pihak manapun.

 

"Aku kemarin sudah klarifikasi, kasihan Jessica dikejar-kejar wartawan terus. Yang aku omongin itu general, tapi aku tetap minta maaf kalau banyak yang kecewa," jelas Chacha.

Chacha yang mengaku salah dan telah meminta maaf mengatakan akan menjadikan hal tersebut sebagai pelajaran baginya. Ia tak ingin kesalahan tersebut kembali terjadi.

"Ya, aku jadi harus belajar lagi buat pakai social media. Toh sebenarnya di situ aku tidak menjurus ke siapapun atau mengarah ke Jessica Iskandar atau siapapun," ujar Chacha Frederica yang disambut dengan senyuman Jessica Iskandar.

;
Loading