Sukses

Entertainment

Marshanda Akui Hidupnya Sangat Bahagia Sekarang

Fimela.com, Jakarta Marshanda kini telah berubah. Kini, ia merasa hidupnya sangat bahagia. Bagi perempuan yang akrab disapa Caca itu, sekarang semuanya sudah cukup. Meski ia tahu ada kecenderungan untuk terus mencari, berjuang, tetap dahaga dan tak puas.

"Tapi di sini, saya memilih untuk bersyukur dan bangga dan puas dengan tempat saya berada dan apa yang saya miliki saat ini. Dan itu sehat. Saya menghargai hal-hal kecil yang membuat hidup, hidup," ungkap Marshanda yang ditulis dalam bahasa Inggris, 26 Oktober 2017 lalu.

Ibunda Sienna Ameerah Kasyafani ini berpikir, ia telah melewati fase di mana segala sesuatu harus luar biasa agar merasa baik dan diakui. Dulu ia berpikir ambisi tak berujung, berada di atas rata-rata, dan gila kerja itu seksi.

"Sekarang, keseimbangan dalam hidup itu yang seksi. Terlibat dalam hubungan penuh makna yang mendalam adalah seksi. Hal-hal biasa lebih menarik bagi saya dan diri saya sendiri. Mungkin karena memang itulah yang sesungguhnya penting," lanjut perempuan kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 ini.

Marshanda menjelaskan, ia tak butuh hal yang menakjubkan agar merasa nyaman dalam hidupnya. Menjadi sosok yang biasa justru leih baik. "Saya tak menyerah. Saya tak kehilangan harapan. Saya tak menyongsong kesuksesan yang lebih besar. Saya tak menyonsong prestasi besar. Saya tak terikat dengan harapan untuk memilikinya. Sebenarnya, saya tak membutuhkan semua itu," papar mantan istri Ben Kasyafani ini.

"Saya telah memperbaikinya. Karena saya tak lagi membutuhkan alasan dari luar untuk merasa cukup. Saya sudah lengkap. Saya berpikir memiliki pandangan seperti ini merupakan pencapaian saya yang terbaik," tandas Marshanda.

 

Gunakan Bahasa Indonesia

Marshanda (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, apa yang disampaikan Marshanda disarankan untuk ditulis dalam bahasa Indonesia. Hal itu disampaikan akun @superanitarisma dengan alasan tak semua penggemar Marshanda mengerti bahasa Inggris.

"Kamu bisa jadi teladan dengan mengajarkan bahasa Indonesia yang baik dan benar karena sejatinya fansmu banyak dari Indonesia," sarannya kepada Marshanda.

Tiga Juta Pengikut

Marshanda juga gembira karena pengikutnya sudah mencapai tiga juta pada 9 Oktober 2017 lalu. Ia mengabarkan itu dalam akun Instagram pribadinya. Ia mengucapkan terima kasih kepada keluarga tercintanya, sahabat, serta penggemar setianya.

Marshanda berharap akan terus menyebarkan hal-hal yang positif, kegembiraan, cinta, dan inspirasi melalui media sosial dan berhenti menggunakan media sosial sebagai alat untuk mendukung berbagai bentuk hal yang negatif.

Pujian Warganet

Pengakuan Marshanda tersebut rupanya mendapat pujian serta dukungan dari warganet. Meereka bangga dengan Caca yang selalu menebarkan hal-hal positif, ilmu, dan pengetahuan kepada warganet. Mereka mendoakan Marshanda selalu sukses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading