Sukses

Entertainment

Umi Pipik Kerap Menangis Karena Beratnya Beban Hidup

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ibu yang sudah ditinggal oleh suaminya, Umi Pipik harus memberikan wejangan kepada anaknya. Namun, nasehat demi nasehat yang diberikan Umi Pipik selalu dimentahkan oleh anaknya tersebut. Air mata pun senantiasa mengalir dari pipi sang ibu.

Ia kerap menangis karena tak menyangka begitu berat apa yang ditanggungnya. Lalu bisakah mengatasi masalah yang berat tersebut? Jangan sedih dan kaget, karena semua kisah mengharu biru dari Umi Pipik tersebut hanya ada dalam film berjudul Surga Pun Ikut Menangis.

Dalam film barunya Surga Pun Ikut Menangis, istri dari mendiang Ustaz Jeffry Al Bukhori tampil tanpa mengenakan cadar alias wajahnya terlihat. Lantas apa alasan ibu empat orang anak itu. (Instagram/umi.pipik)

Film drama ini memang diperankan oleh istri mendiang Ustaz Jeffry Al Bukhori tersebut. Di situ, ia menjadi seorang ibu yang memiliki dua anak perempuan. Dua anak dalam film tersebut adalah Cinta (Yuniza Icha) yang memiliki karakter pemberontak serta sangat membenci ibunya. Sementara Putri (Rara Nawangsih) adalah adik Cinta yang memiliki karakter yang berbeda 180 derajat.

Penampilan Umi Pipik di film ini pun beda dari biasanya. Ia tak mengenakan cadar lagi seperti penampilannya belakangan ini. Disinggung tentang tampilannya yang mempertontonkan kembali wajahnya, ibu dari empat orang anak ini memiliki alasan tersendiri. "Mereka juga tahu saya pakai cadar kan baru bulan April 2017.  Sedangkan film ini sudah satu tahun yang lalu (syutingnya)," kata Umi Pipik di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ketika mendapatkan hidayah untuk bercadar, Umi Pipik sadar bahwa ia terlibat dalam film ini. Umi Pipik berusaha profesional dalam hal ini. Ia menganalogikan seperti foto-foto dirinya yang sebelumnya terekam kamera wartawan maupun di media sosial, ketika dirinya belum bercadar, tak bisa serta merta dihapus.

Selain Umi Pipik, film ini juga dibintangi oleh Ruben Onsu dan Kiki Farrel serta disutradarai Hasto Broto. Surga Pun Ikut Menangis sudah tayang di bioskop sejak 26 Oktober kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading