Sukses

Entertainment

Hindari Gulung Tikar, Teuku Wisnu Selalu Berinovasi

Fimela.com, Jakarta Teuku Wisnu tak ingin usaha miliknya gulung tikar. Oleh sebab itu, ia berpikir keras untuk selalu membuat inovasi baru untuk usaha oleh-oleh kekinian miliknya, Malang Strudel. Menurut Wisnu, ia dan beberapa rekannya yang terlibat dalam usaha tersebut sudah menciptakan produk baru yang diharap bisa lebih mengembangkan usaha miliknya.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Adrian Putra/bintang.com)

“Saya dan teman-teman di Malang Strudel selalu berusaha berinovasi. Dan ini produk baru kami. Beda dengan strudel biasanya yang berbentuk persegi panjang, kali ini malang strudel meluncurkan produk Malang O Strudel yang berbentuk bulat. Pas dan sesuai namanya. Untuk rasa, sudah pasti yang terbaik yang kami berikan,” ucap Wisnu tentang bisnisnya itu, belum lama ini.

Menariknya, terobosan terbaru dari Wisnu tersebut dibuat khusus bagi konsumen yang ingin memberikan oleh-oleh kepada orang-orang tersayang. Mengenai varian rasa, terdapat tiga macam rasa yang super lezat. Di antaranya Strudel O mango, Strudel O Apple Almond, dan Strudel O Choco Cheese.

“Iya, jadi semakin variatif dan banyak pilihan untuk para wisatawan atau masyarakay luas yang datang ke outlet kami. Selain produk yang sudah ada, produk Malang O Strudel ini juga cocok untuk diberikan kepada orang-orang tersayang, sesuai dengan tagline Malang O Strudel yaitu persembahan untuk yang terspesial,” terang Teuku Wisnu.

Strategi

Selama menjalankan bisnisnya, Teuku Wisnu juga kerap datang langsung ke outlet-outlet usaha miliknya. Hal itu juga merupakan strategi bisnisnya. Wisnu mengaku sangat menikmati keseruan menjadi pelayan untuk pelanggannya.

"Asik banget. Kan saya sering ke Malang, jadi sangat sering melayani para pengunjung yang datang ke outlet. Alhamdulillah sudah terbiasa dan seru sekali,” kata Teuku Wisnu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading