Sukses

Entertainment

Ultah Anak, Keluarga Anang-Ashanty Pakai Baju Tentara

Fimela.com, Jakarta Anak kedua pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty bernama Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah berulang tahun saat peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada Sabtu, 28 Oktober 2017.

Memperingati ulangtahun pertamanya, Anang dan Ashanty menghelat sebuah acara di sebuah hotel mewah. Dengan tema Sumpah Pemuda, dekorasi pun dibuat dengan nuansa merah putih. Sementara tuan rumah mengenakan kostum tentara.

Anang Hermansyah merayakan ulang tahun putranya, Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah (Adrian Putra/Bintang.com)

"Alhamdulillah kalau umur setahun ya memang kita sih yang heboh. Waktu Arsy itu mas Anang maunya temanya Indonesia, jadi waktu itu putri batik," ujar Ashanty di Hotel Sheraton, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).

"Kalau Arsya karena lahirnya pas Sumpah Pemuda tapi baru dirayain hari ini, jadi mas Anang mau terserah dirayain tema apa aja yang penting ada Sumpah Pemuda-nya. Makanya kita pakai kayak gini army look gitu," lanjutnya.

Sebagai ayah, Anang berharap ulangtahun pertama ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi Arsya. Dengan tema Sumpah Pemuda, musisi yang juga politisi ini berharap sang anak memiliki jiwa nasionalisme.

Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

"Satu tahun kan penting buat kenangannya Arsya. Jadi dia akan selalu ambil hari ini sebagai pegangan dia nanti, mungkin seterusnya Sumpah Pemuda itu ga akan hilang," tutur Anang.

Sementara Ashanty ingin anaknya kelak melihat bahwa dirinya dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya. "Kalau yang masih kecil kan ya kemauan orang tuanya buat bikin kenangan supaya keingat terus sama dia. Momen usia satu tahun nanti biar ada video nya buat dikenang," tukas Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading