Sukses

Entertainment

Kilau Syahrini dengan Kostum Megah Laksana Dewi Aphrodite

Fimela.com, Jakarta Bicara sosok Syahrini, tentu setiap orang yang mengenalnya akan terbayang seorang wanita yang senantiasa memperhatikan penampilannya di depan publik. Terlebih ketika berada di atas panggung, maka konsep matang nan terencana pun dipersembahkannya.

Seperti ketika dirinya menjadi bagian dalam konser Kilau Raya MNCTV 26, sebuah kostum megah pun dikenakan oleh wanita yang akrab dengan kehidupan serba mewah itu. Di konser tersebut, Syahrini didaulat untuk mengenakan kostum layaknya dewi asal Yunani, Aphrodite.

 Penampilan memukau Syahrini menjadi Dewi Aphrodite (Bambang E Ros/Bintang.com)

Syahrini pun harus rela mengenakan hiasan kepala berwarna emas yang menurutnya sangat berat dan menimbulkan sakit di kepala. Juga dengan gaun yang membuatnya layaknya seorang diva. Namun, kostum tersebut tak membuatnya surut nyali. Ia justru bersemangat untuk memberikan hiburan maksimal.

"Ini yang diminta Konser Kilau Raya ini untuk menjadi Dewi Aphrodite, jadi dibuatlah seperti ini. Ini berat sekali, tapi aku sudah biasa di kepala ya, headpiece seperti ini pokoknya sakit deh," kata Syahrini di kawasan Munjul, Jakarta Timur, usai mengisi panggung.

Syahrini yang melantunkan tembang Sesuatu, Seperti Itu, dan Wanita Lain, tak sendiri ketika memberikan aksi terbaiknya. Acara ini memang menyuguhkan banyak artis papan atas dan disiarkan secara langsung dari Jakarta dan Sidoarjo, Jawa Timur pada Jumat, 20 Oktober 2017 lalu.

Menemani Syahrini di panggung Jakarta, ada pedangdut Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting , dan Jenita Janet. Sementara di panggung Sidoarjo, Via Vallen, Cita Citata, Cak Sodiq serta Resa Lawang Sewu yang berhasil menguasai panggung, menghibur ribuan massa yang menjadi penonton.

Konser Kilau Raya tak hanya mempertontonkan penyanyi dangdut papan atas. Namun, konser ini merupakan suguhan musik multi genre. Sebut saja pasangan suami istri Jevin Julian-Rinni Wulandari yang membawa nama Soundwave. Mereka menghentak dengan musik EDM yang membuat para penonton berjingkrak riang.

Rinni Wulandari (Bambang E Ros/Bintang.com)

Solois Candil, Wali Band, Armada, Setia Band juga menjadi wakil dari genre musik yang mereka usung. Acara semakin ramai dengan pembawaan kocak pemandu acara yaitu Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Robby Purba (Jakarta), dan Andhika Pratama, Kartika Putri, dan Dede Sunandar.

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Armada (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Seru, ramai acaranya. Karena ini kan langsung turun ke masyarakat ya. Biasanya kan studio, gedung, jadi itu saja yang nonton. Ini kan masyarakat luar bisa nonton," ucap Zaskia Gotik. "Luar biasa banget. Karena Konser Kilau Raya ini dihelat di dua kota," tandas Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, beberapa acara juga dipersembahkan seperti Festival Kilau Raya yang merupakan program spesial meet and greet dengan Upin Ipin dan Musical Naura and Friends. Acara yang mempertemukan karakter Upin, Ipin, Susanti, Mei Mei, Jarjit, dan Ehsan ini diramaikan oleh Nola, Naura, Neona, Rizky Febian, Jojo Idol Jr, Sharon Idol Jr, Naviz Idol Jr, Romaria, Zara & Enda, Gisel & Gempi, Ussy & Elea. Acara ini dibawakan oleh Nagita Slavina & Rafathar, serta Indra Herlambang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading