Sukses

Entertainment

Punya Body Goals, 5 Seleb Hollywood Ini Ternyata Jago Banget Yoga

Fimela.com, Jakarta Banyak selebriti Hollywood yang menjadi idola lantaran miliki tubuh yang indah. Miliki tubuh yang diidam-idamkan para cewek tentu nggak gratis. Ada banyak sekali ritual yang dilakukan oleh para selebriti.

Diet ketat hingga olahraga pun menjadi hal yang akrab dilakukan. Tentu saja hal tersebut diperlukan jika kamu ingin mendapatkan tubuh yang indah dan pula sehat.

Miranda Kerr, baru saja melepas status jandanya setelah dipersunting oleh CEO Snapchat, Evan Spiegel. Pesta pernikahan yang diselenggarakan di Los Angeles secara sakral dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat. (Instagram/mirandakerr)

Jangan sampai program diet yang kamu jalani salah ya. Selain bisa merusak badan, kamu juga dapat jatuh sakit. Jadi, ada baiknya olahraga dan diet dijalani secara seimbang dan juga sabar.

Yoga adalah salah satu jenis olahraga yang digemari oleh para selebriti Hollywood. Ini dia para selebiriti yang miliki badan sempurna dan jadi idaman cewek! Ternyata mereka suka yoga lho!

1. Miranda Kerr

 

A post shared by Miranda (@mirandakerr) on

Mirranda Kerr nggak cuma suka Yoga. Dilansir dari Coolerlifestyle, dia sudah mulai menjadikan olahraga tersebut sebagai rutinitas harian, lho. Pantas saja dia dijadikan body goals!

2. Ellie Golding

 

A post shared by elliegoulding (@elliegoulding) on

Ellie Golding memilih yoga untuk membentuk tubuh dan mempertahankannya agar tetap sempurna. Ellie melakukan dua kelas bikram yoga dalam satu minggu. Hmm.. tetap sehat ya, Ellie!

3. Jenifer Aniston

Jennifer Aniston sendiri sudah jatuh cinta pada olahraga yoga. Dikatakan bahwa yoga adalah rahasianya mendapatkan lengan yang kuat. Jennifer sendiri sangat vokal dalam menunjukkan kecintaannya pada olahraga ini.

4. Lady Gaga

 

A post shared by xoxo, Gaga (@ladygaga) on

Lady Gaga mencintai yoga dan seringkali mengambil foto saat dirinya sedang melakukan olahraga tersebut. Pelantun lagu Bad Romance ini bahkan mengambil fotonya saat yoga di rumah, sauna, dan beberapa tempat lain.

5. Lea Michele

 

A post shared by Lea Michele (@leamichele) on

Lea Michele bisa dibilang sebagai salah satu selebriti Hollywood yan paling sehat. Instagram Lea sendiri penuh dengan foto dirinya tengah melakukan olahraga yoga dan makanan sehat. Kalau kamu, siapa selebriti Hollywood suka yoga yang paling disuka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading