Sukses

Entertainment

Bella Shofie Pamer Momen Mandi di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Setelah berpisah dari Suryono, Bella Shofie menjalani kehidupannya sebagai seorang pebisnis sekaligus sosialita. Tidak sulit mengintip seperti apa kehidupannya karena semua terpajang di media sosial.

Wanita yang satu ini memang tak pernah sungkan mengunggah apapun terkait kehidupannya di media sosial. Lewat foto dan video yang diunggah, dia menunjukkan betapa indahnya hidup sebagai Bella Shofie.

Bella Shofie (Instagram/bellashofie5292)

Bahkan hal yang sederhana pun bisa menjadi bahan postingan yang menarik bagi Bella. Salah satunya adalah momen mandi dan berenang yang baru-baru ini diunggahnya lewat Instagram.

Ada beberapa rangkaian foto yang diunggah terkait aktivitas mandi seorang Bella Shofie. Dia pun juga mengunggah foto dan video saat sedang berenang di kolam renang rumahnya.

Seperti apa sih momen mandi yang dipamerkan Bella Shofie lewat media sosial? Bagaimana pula seksinya sang sosialita saat bersantai dan menikmati momen berenang? Simak ulasan berikut ini!

Baju Renang Merah Bella Shofie Bikin Hot

Bella Shofie (Instagram/bellashofie5292)

Hari Minggu adalah waktu yang tepat bagi Bella Shofie untuk bersantai. Kali ini, dia memilih menghabiskannya dengan berenang. Sebelum berenang, dia pun sempat mengunggah foto selfie yang menunjukkan penampilannya sebelum masuk ke dalam air. Dengan baju renang warna merah, mantan istri Suryono ini tampil sangat menggoda.

 

 

Gaya Seksi Bella Shofie saat Berenang

 

Home Sweet Home 🏡🏊🏻🛀🏻

A post shared by Mrs. SOFINA R. NASUTION 💍👰🏻 (@bellashofie5292) on

Setelah mengabadikan momen sebelum berenang, Bella Shofie pun memulai aktivitas hari minggunya. Menikmati kolam renang di rumahnya sendiri, dia mengunggah video yang menunjukkan keahliannya menyusuri air. Setelah berenang dari ujung ke ujung, dia pun menikmati minuman yang telah disediakan.

Selfie Cantik Bella Shofie di Kolam Renang

Bella Shofie (Instagram/bellashofie5292)

Tak mau kehilangan momen, dia pun juga mengunggah foto selfie di dalam air. Senyum lebar dan penuh kebahagiaan pun tersungging di wajahnya. Tentu saja postingan Bella Shofie ini mengunggah berbagai macam komentar dari netizen."Muka nya udh bagus cantik begini ka..jangan di apa" in lg ya...udah adem lihat muka nya..," tulis salah satu warganet.

Penampilan Bella Shofie Habis Mandi

Bella Shofie (Instagram/bellashofie5292)

Setelah menikmati momen berenang, Bella Shofie pun membersihkan diri. Setelah mandi, dia pun kembali mengunggah foto di media sosial. Dia tampak mengenakan baju handuk warna putih, lengkap dengan handuk sewarna untuk membungkus rambutnya yang basah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading