Sukses

Entertainment

Lee Kwang Soo Siap Ramaikan Pernikahan Song Joong Ki-Song Hye Kyo

Fimela.com, Jakarta Pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah dekat. Pada tanggal 31 Oktober 2017, alias besok mereka akan mengungkapkan janji sehidup semati.

Di pernikahan Song-Song couple ini, diprediksikan akan menjadi salah satu pesta pernikahan termewah. Sederet selebriti seperti Lee Kwang Soo dan Park Bo Gum pun siap memeriahkan pesta pernikahan tersebut.

Lee Kwang Soo akan semarakan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Sumber Foto: Naver)

Dilansir dari Soompi, Lee Kwang Soo yang merupakan sahabat dari Lee Jong Ki akan membacarakan surat untuk menyemarakan pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Hal tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh agensi Song Joong Ki.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan digelar secara privat di Shilla Hotel, Seoul. Tak akan ada banyak tamu yang datang. Hanya orang-orang terdekat dan keluarga yang akan hadir di acara eksklusif tersebut.

Park Bo Gum Akan Meriahkan Pesta Pernikahan Song Joong Ki-Song Hye Kyo

Lee Kwang Soo akan semarakan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (AFP / Frazer Harrison / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Selain Lee Kwang Soo, Park Bo Gum pun akan ikut memeriahkan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Park Bo Gum akan memainkan piano untuk mengisi kebahagiaan Song-Song couple di hari pernikahan mereka.

Park Bo Gum berencana untuk memberikan selamat untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dengan memainkan lagu yang penuh makna. Hmm.. kira-kira lagu apa ya yang akan diberikan oleh Park Bo Gum?

Bulan Madu Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Lee Kwang Soo akan semarakan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (AFP/Bintang.com)

Ock Joo Hyun sendiri akan menyanyikan lagu selamat di hari pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo. Sementara itu teman lama Song Joong Ki akan menjadi pembawa acara pernikahannya.

Dikabarkan bahwa pasangan ini akan menikmati bulan madu mereka di Eropa. Setelah itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan memulai hidup baru mereka di daerah Itaewon, Seoul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading