Sukses

Entertainment

Gara-Gara Ini Ashanty Pernah Dimarahi Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Ashanty menjalani rumah tangganya dengan Anang Hermansyah, dengan bumbu-bumbu pernikahan. Hal tersebut diakui Ashanty sebagai bagian dari warna dalam menjalani ikatan perkawinannya dengan Anang. Perselisihan, diakui Ashanty juga pernah terjadi pada rumah tangganya.

Ashanty mengatakan jika dirinya pernah dimarahi Anang gara-gara masih menganggap Azriel yang saat ini sudah berusia 17 tahun sebagai anak kecil. Ia terkesan tak bisa melepas Azriel yang mulai beranjak mandiri.

Ultah Arsya Akbar Pemuda Hermansyah ke 1 (Adrian Putra/bintang.com)

"Azriel sekarang sudah lupa diri. Semenjak udah 17 tahun, tadinya anak mami banget," kata Ashanty saat ulangtahun anaknya, Arsya di Ballroom Hotel Sheraton, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).

"Sekarang udah punya SIM, sudah mandiri. Cuma ya ngelepasnya itu kayanya Ziel masih kayak anak kecil terus di mata aku. Dia (Anang) selalu marahin aku," lanjut Ashanty.

 

 

Berbeda dengan Aurel yang masih bisa berinteraksi baik dengannya. Ashanty mengatakan bahwa Azriel sering melakukan aktivitasnya di dalam kamar. Aurel seringkali membantu pekerjaan rumah tangga Ashanty.

"Ya kalau kakak (Aurel) kan cewek ya, masih bisa diatur. Kakak juga kadang bantu-bantu kerjaan aku," tutur Ashanty.

Sementara Arsya yang sudah berusia 1 tahun, mulai terlihat perkembangannya. "Arsya sudah bisa jalan dari umur 10 bulan. Ini kesayangan Ziel, suka diculik ke kamar diajak nonton video game. Ya anak-anak sudah mulai gede kan, kalau ada yang kecil-kecil ini jadi lumayan terhibur lah," ujar Ashanty yang diamini Anang Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading