Sukses

Entertainment

5 Pasangan Kakak Adik yang Ada di Dunia Hiburan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi hal wajar jika di dunia hiburan selalu muncul wajah-wajah baru. Tak jarang jika wajah-wajah baru itu merupakan anak dari artis senior. Bahkan tak jarang jika para artis Indonesia itu merupakan saudara dari artis yang sudah terjun di dunia hiburan.

Terkadang artis yang memiliki ikatan saudara ini mengerjakan satu proyek yang sama. Sehingga mereka bisa saling memberikan masukan satu sama lain.

 

A post shared by julie estelle Gasnier (@julstelle) on

Bisa dibilang keadaan seperti ini memang enak karena bisa bekerja di bidang yang sama dengan saudara. Biasanya mereka saling mendukung satu sama lain dan bisa menjadi tempat berkeluh kesah.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang ternyata kakak beradik? Berikut Bintang.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

1. Nana Mirdad dan Naysila Mirdad

 

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad) on

Nana Mirdad dan Naysila Mirdad merupakan anak dari artis senior Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Dua wanita cantik ini sempat membintangi beberapa judul sinetron dan iklan.

2. Nadine, Marcel, dan Mischa Chandrawinata

 

A post shared by Nadine Chandrawinata (@nadinelist) on

Nadine, Marcel, dan Mischa Chandrawinata sama-sama mengeluti dunia hiburan tanah air. Awalnya Marcel dan Mischa yang terlebih dahulu di dunia hiburan. Pada tahun 2005, Nadine berhasil menjadi Puteri Indonesia. Dan ia pun merambah dunia akting dan iklan.

3. Cathy Sharon dan Julie Estelle

Cathy Sharon dan Julie Estelle. (Galih W. Satria/DOC: Bintang.com)

Dua kakak beradik yang cantik dan menawan ini, sama-sama menjadi model, bintang iklan, dan aktris. Bahkan mereka sempat membintangi sebuah iklan kecantikan beberapa tahun lalu.

4. Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani

 

A post shared by El Rumi (@elelrumi) on

Siapa sih yang tidak kenal dengan Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Ketiga anak ini merupakan buah hati dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Selain dunia musik, ketiga anak ini mulai merambah iklan dan sinetron.

5. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar merupakan anak dari Mark Sungkar dan Fanny Bauty. Saat ini Zaskia terjun di dunia fashion dan Shireen sedang fokus dengan rumah tangganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading