Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Kahiyang Ayu, Anang Hermansyah, Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang persiapan pernikahan Kahiyang Ayu. Putri Presiden Jokowidodo itu segera melepas masa lajangnya pada 8 November mendatang di Solo. Setelah terungkap undangan pernikahan dengan disain yang sederhana, kini suvenir untuk pernikahannya pun dibahas media.

Mintorogo, pemilik UKM Risang Aji Airglass dipilih keluarga Presiden Jokowi untuk membuat kurang lebih 500 buah suvenir berbahan kaca. Mintorogo sangat terkesan, lantaran keluarga Presiden Jokowi tetap menginginkan pelayanan seperti biasanya.

Selain itu, kesan mendalam juga dirasakan Mintorogo. Saat mengajuka harga, pihak keluarga Presiden Jokowi, memilih harga yang tidak terlalu mahal. Bahkan, masih menurut Mintorogo, ada pejabat yang pernah memesan suvenir untuk hajatan keluarganya, justru meminta harga di atas maksimal.

Kesederhanaan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution juga ditunjukkan dengan lokasi pernikahan di sebuah tempat yang biasa digunakan masyarakat Solo untuk menggelar hajatan.

Anang Hermansyah restui Aurel menikah muda

Anang Hermansyah rupanya sudah mengizinkan Aurel Hermansyah, putri dari pernikahannya dengan Krisdayanti untuk menikah muda. Bagi Anang, menikah muda maupun tidak, akhirnya memang harus menikah.

Anang juga mengungkapkan, Aurel pun sudah bisa mandiri lantaran sudah memiliki usaha sendiri. Belakangan diketahui, Aurel memang tengah mengelola bisnis kue kekinian di Malang, Jawa Timur.

Selain itu, rupanya Anang Hermansyah mengaku sudah ingin menggendong cucu.

Raffi Ahmad Dipolisikan Farhat Abbas

Gara-gara pamer mobil mewah dengan, Raffi Ahmad dipolisikan Farhat Abbas. Bukan lantaran mobil mewahnya, melainkan nomor polisi yang menempel pada mobil tersebut, ternyata miliki orang lain bernama Jusuf Hamka.

Mewakili kliennya, Farhat Abbas melaporkan temuan tersebut kepada Polda Metro Jaya. Ia pun telah membuat laporan polisi dengan tuduhan pemalsuan kepada Raffi Ahmad.

Berita tentang Kahiyang Ayu, Anang Hermansyah dan Raffi Ahmad, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading