Sukses

Entertainment

5 Gaya Unik Selebriti Ramaikan Halloween

Fimela.com, Jakarta Halloween sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakata Barat. Dan seolah tak mau ketinggalan, orang Indonesia pun juga ikut meramaikan momen tersebut, tak terkecuali dari kalangan artis.

Selama beberapa hari belakangan, memang banyak pesta-pesta dan momen yang digelar dengan tema Halloween. Banyak di antaranya yang melibatkan para selebriti, lengkap dengan gaya busana mereka yang unik.

Dengan kostum dan dandanan yang unik, para selebriti ini pun bersenang-senang di berbagai acara yang mereka hadiri. Seolah tak mau kehilangan momen, mereka pun mengabadikannya dalam jepretan foto.

Alhasil, beberapa hari terakhir muncul postingan selebriti dengan kostum unik di media sosial. Tentunya penampilan mereka tersebut menuai berbagai macam reaksi dari netizen.

Seperti apa gaya para selebriti Indonesia dengan berbagai kostum aneh khas Halloween? Kesan apa saja yang mereka ciptakan lewat kostum tersebut? Simak ulasan berikut ini!

Halloween ala Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca di Pesta Halloween (Instagram/zaskiadyamecca)

Zaskia Adya Mecca adalah tipe ibu yang sangat kekinian. Hadir di salah satu acara bertemakan Halloween, dia berdandan ala nenek sihir cantik. Selain itu, dia juga mendandani anak-anaknya dengan gaya yang tak kalah keren dan gokil. Zaskia punya prinsip bahwa umur bukan batasan untuk having fun.

 

Halloween ala Awkarin

Awkarin di Pesta Halloween (Instagram/awkarin)

Sebagai anak muda yang sangat kekinian, tentunya Awkarin takkan mau ketinggalan untuk ambil bagian dalam ajang Halloween. Beberapa waktu lalu, dia terlihat hadir dalam sebuah acara yang dipenuhi dengan orang-orang berkostum unik. Dia sendiri tampak seram dengan topeng tengkorak yang menutupi bagian mulutnya.

 

Halloween ala Ashanty dan Keluarga

Ashanty dan keluarga di Pesta Halloween (Instagram/ashanty_ash)

Bukan benar-benar pesta Halloween, namun baru-baru ini mereka menggelar acara ulang tahun untuk anaknya, Arsya. Dalam pesta ini, Ashanty dan keluarga menggunakan kostum ala pejuang kemerdekaan. Selain sesuai dengan momen Halloween, keluarga Ashanty dan Anang juga memilih tema tersebut karena berdekatan dengan momen Sumpah Pemuda.

 

Halloween ala Gempita Noura Marten

Gempita Noura Marten di Pesta Halloween (Instagram/gadiiing)

Bersama anak-anak lainnya, Gempita Noura Marten pun juga ikut meramaikan momen Halloween. Dia berdandan dengan tema Snow White, namun pada akhirnya putri Gading Marten dan Gisella Anastasia itu berganti kostum menjadi Wonder Woman.

 

Halloween ala Hesti Purwadinata - Andre Stinky

Hesti Purwadinata, Nikita Willy, dan Andre Stinky di Pesta Halloween (Instagram/nikitawillyofficial94)

Hesti Purwadinata dan Andre Stinky yang membawakan salah satu acara di TV kedatangan bintang tamu Nikita Willy. Karena Nikita Willy saat ini sedang promo film Gasing Tengkorak, yang notabene film horror, maka kedua presenter pun ikut menyesuaikan berdandan ala hantu. Momen ini kebetulan tepat dengan Halloween. Sementara Hesti berdandan sebagai 'Ibu' Pengabdi Setan, Andre berdandan sebagai Dracula.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading