Sukses

Entertainment

Potret Jelang Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut-sebut sebagai Wedding of the Century. Jika Raisa-Hamish bisa dibilang pemicu patah hati nasional, Song-Song couple akan memicu patah hati internasional.

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sendiri akan dilaksanakan jam 4 sore waktu Korea Selatan atau jam 2 siang waktu Indonesia Bagian Barat. Pernikahan mereka dilakukan secara tertutup.

Intip sederet potret jelang penikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Sumber Foto: Koreaboo)

Banyak awak media dan penggemar yang sudah berkumpul di Shilla Hotel, tempat pernikahan Song-Song Couple dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena mereka tak akan menggelar konferensi pers atau sesi foto dalam acara ini.

Foto-foto dan video jelang pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki pun kini tersebar di dunia maya. Penasaran seperti apa kemewahan acara tersebut? Yuk, disimak!

Foto Jelang Pernikahan Song Joong Ki-Song Hye Kyo

Dalam foto-foto yang beredar di Twitter, pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak dihelat di dalam gedung. Terlihat kursi-kursi tamu cantik yang berjajar rapih di taman Hotel Shilla.

Bunga-bunga pun tampak cantik menghiasi panggung yang akan dipijak oleh sang pengantin menuju altar. Suasana tempat pernikahan mereka bernuansa putih.

Keluarga Song Joong Ki Tiba di Shilla Hotel Kemarin

Melansir dari berbagai smber, keluarga Song Joong Ki sudah tiba di Hotel Shilla kemarin. Keluarga mempelai pria tiba terlebih dahulu karena mereka tidak berdomisili di Seoul.

Sementara itu, pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sendiri akan digelar secara mewah namun intim. Hanya sekitar 300 tamu undangan yang datang termasuk Lee Kwang Soo dan Park Bo Gum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading