Sukses

Entertainment

Sukses di Indonesia, 5 Artis Ini Ternyata Warga Negara Asing

Fimela.com, Jakarta Termasuk Hamish Daud dan Hannah Al Rashid, deretan nama figur publik ini hampir pasti tak lagi asing di telinga kebanyakan orang, mungkin juga termasuk kamu. Berkarya di dalam negeri, siapa sangka bila ternyata mereka ini merupakan Warga Negara Asing (WNA).

Status kewarganegaraan tentulah bukan isu baru yang dikaitkan dengan selebriti. Sebelum ini, sudah ada beberapa nama yang dikaitkan dengan status warga negara, di mana tak sedikit dari para seleb ini akhirnya memutuskan jadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Kendati demikian, ada juga beberapa nama yang karena satu-dua hal tak memilih menjadi WNI. Kendati demikian, keputusan itu kiranya tak memberi banyak pengaruh pada kesuksesan karier mereka di Indonesia.

Nama-nama ini tetap eksis, beberapa di antaranya malah memberi kontribusi bagi bangsa. Sukses di Indonesia, siapa saja deretan selebriti yang merupakan Warga Negara Asing? Langsung simak daftar lengkapnya, yuk!

Hamish Daud. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Hamish Daud. Lelaki blasteran Australia-Bawean ini tentulah bukan figur asing di ranah entertainment. Suami Raisa ini diketahui sukses membintangi sejumlah film dan memberi kontribusi bagi laut Indonesia.

Hannah Al Rashid

Hannah Al Rashid. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Perempuan cantik yang sudah malang-melindang di dunia seni peran ini tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Sudah lama berada di Indonesia, Hannah Al Rashid masih berkewarganegaraan Inggris.

Miller

Miller. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nama Miller mulai dikenal publik setelah dalam waktu yang hampir bersamaan membintangi dua film, yakni Bukan Bintang Biasa dan Cintapuccino pada 2007 silam. Kemudian, Miller pun merambah dunia sinetron. Bersama dengan Kirana Larasati, lelaki asal Malaysia ini membintangi sinetron Azizah.

Mike Lewis

Mike Lewis. (Adrian Putra/Bintang.com)

Status WNA pun disandang mantan suami Tamara Bleszynski ini. Seperti diketahui, ayah satu anak tersebut sukses membintangi beberapa judul film, termasuk Hafalan Shalat Delisa dan Made in Bali. 

Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. (Instagram/teambcl)

Sempat dipersatukan dalam film Saus Kacang bersama sang istri, Bunga citra Lestari, Ashraf akhirnya juga merambah dunia sinetron. Dari situlah, lelaki yang merupakan warga negara Malaysia ini mulai dikenal publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading